Kemana Islam yang Indah itu pergi?

Telah sangat jelas diterangkan dalam Al-Quran akan adanya 73 golongan Islam diakhir zaman. Dari 73 golongan ini hanya ada 1 golongan yang selamat diakhirat nanti. Golongan itu adalah umat yang mengikuti ajaran Rasulullah Muhammad SAW yang kemudian diteruskan oleh para sahabat, lalu kepada tabi’in, kemudian tabi’ut tabi’in, lalu diteruskan lagi kepada imam-imam atau para wali yang diturunkan Allah dalam masa 100 tahun sekali dimana para wali itu adalah orang2 yang Allah pilih untuk membantu Rasul dalam membimbing umat selepas peninggalan Beliau. Sangat tidak adil jika Allah membiarkan kita atau menelantarkan kita kedalam kesesatan serta ketidaktahuan.
Kalau dahulu Allah menurunkan para Nabi & Rasul untuk menyelamatkan umat pada zamannya masing2 dimana jumlahnya bukan cuma 25 orang tetapi lebih yang rentang jarak waktunya paling lama 500 tahun pada setiap nabi, hinggalah pada saatnya Nabi Muhammad SAW yang diutus sbg nabi terakhir.
Apakah pada zaman selepas Nabi Muhammad SAW Allah tega membiarkan umat dalam kesesatan selama hampir 1500 tahun?
Jawabannya Tidak!
Allah tetap menjaga keutuhan umat dengan diturunkannya para wali yang datang setiap 100 tahun sekali yang secara gaib dan diluar logika ruh para wali itu dapat bertemu Rasulullah SAW. Para wali inilah yang patut dijadikan guru mursyid sebagai tempat merujuk dan mempelajari Islam, orang yang mampu untuk memahami hati serta membimbing setiap anak muridnya pada kurun tersebut. Wali tersebut memiliki karomah yang tidak dimiliki para guru, ustadz, bahkan kiyai. namun para guru ataupun kiyai tadi jikalau merujuk pada wali yang ditunjuk mereka akan dapat merasakan karomah tsb. Sebagai contoh, wali songo yang ada di Indonesia. Mereka dapat terbang dan berjalan diatas air bukanlah isapan jempol atau dongeng belaka. Mereka memang orang2 yang ditunjuk Allah untuk mempimpin suatu golongan umat pada kurun itu. Mereka memiliki ruh yang bergantung kuat kepada Allah SWT, bahkan lebih kuat dari jasad yang mengukung badan mereka. Seperti burung didalam sangkar yang mampu terbang bebas walaupun dengan membawa sangkarnya! Itulah kekuatan Ruh yang hanya dimiliki oleh orang-orang super soleh seperti para wali.
Kemudian selain daripada itu, Rasulullah SAW belumlah wafat, yang wafat hanya jasadnya. Ruhnya yang agung itu masih terus hidup hingga saat ini, sedih melihat kejahatan dan kezaliman yang dibuat oleh umatnya, saking jahatnya zaman ini bisa disebut sebagai zaman super jahiliyah! manusia tahu akan adanya Tuhan tapi mereka tetap bermaksiat, mereka tahu hidup di bumi Tuhan tapi mereka berbuat jahat di atasnya. Itulah zaman super jahliliyah tempat kita hidup saat saat ini.
Tapi Allah tidak tidur, Dialah yang Maha Tahu atas apa yang akan berlaku di zaman ini. Dia telah menyiapkan sebuah agenda yang akan mencengangkan mata seluruh umat manusia. Dia-pun telah menyiapkan tapak tempat datangnya Imamul Mahdi, pemimpin yang yang paling ditunggu diakhir zaman ini, yaitu keturunan Rasulullah yang ke-33. Kekuatan SUPER ZALIM yang berlaku saat ini hanya bisa dihancurkan oleh kekuatan SUPER SOLEH! Tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah, dalam sekejap Aceh pun bisa dihancurkanNya. Karena kekuatan akal tidak akan bisa dikalahkan oleh kekuatan hati/ruh.
Ohya, satu lagi. Islam tidak dapat dipahami hanya dengan LOGIKA ataupun AKAL, tetapi Islam hanya dapat dipahami dengan HATI, guru yang baik adalah para mursyid yang mampu mengajarkan dan memahamkan tentang Islam kepada anak muridnya dengan Transfer Ilmu Melalui Hati, bukan Akal yang banyak dilakukan selama ini. Karena akal manusia sangat terbatas. Akal manusia tak akan mampu menjangkau bagaimana hebatnya pasukan Islam pada perang Badar yang jumlahnya hanya 313 dapat menang melawan kaum kafir yang jumlahnya ribuan (ntah 1000 atau 10.000 atau 100.000). Karena secara akal jumlah tersebut sangat mustahil untuk menang.
Dari uraian di atas kesimpulan yang dapat diambil adalah, pelajarilah Islam yang kaffah melalui seorang guru yang mursyid, dimana hatinya selalu terpaut dengan Allah, dimana beliau sangat memahami tentang hal-hal yang sedang berlaku di zaman itu. Wajib bagi kita untuk mencarinya, karena disetiap kurun Allah datangkan wakilNya, dia bukanlah Nabi apalagi Rasul, tapi dia adalah orang yang ditunjuk sebagai pemimpin umat pada kurun tersebut. Allah itu Maha Adil, tinggal kita apakah mampu adil pada Ruh kita yang pada hakikatnya tunduk dan patuh pada Allah sebelum kita terlahir ke dunia ini? Dengan mengajaknya untuk mengenal Allah bukan hanya sebatas mengetahuinya saja. Kita masih baru tahu adanya Allah tapi belum mengenalnya. Kalau saja kita kenal siapa Allah niscaya kita akan sangat berhati-hati dalam berkata-kata dan bersikap, hakikatnya kita hanyalah hamba yang cuma singgah di dunia tak sampai 1 hari dalam hitungan akhirat yang abadi.

Comments


  1. Since the admin of this web page is working, no uncertainty very quickly it will be renowned, due to its quality contents. craigslist madison

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih untuk masukannya di blok kami.
Assalam-Ashufi