Powermu Di Tindakan Tak Terlihat

Terkadang kita menilai orang dari tampak luarnya. Namun perasaan kita akan memberikan sinyal yang berbeda di saat mesin rasa kita bekerja dan menangkap sinyal-sinyal dari objek penilaian. Perasaan akan memberikan sesuatu yang berbeda untuk diberikan nilai akhir.

Inilah power yang akan saya bahaskan namun tidak terlihat kasat mata. 

Keberadaan kita akan senantiasa bersentuhan dengan segala materi yang secara objektif akan ada yang bernilai dan tidak namun secara keseluruhan inilah yang akan membentuk arah penilaian kita terhadap power kita. 

Tak sedikit yang terjebak dalam lingkaran permainan materi ini. Sehingga power kita redup karenanya. Untuk itu meluruskan nya sedikit demi sedikit akan membuat kita tersadar dan akan meng-handle power itu. 

Bagaimana caranya? 
1. Lakukan tiap hari dan tiap saat Anda memulai sesuatu dengan melibatkan perasaan terbaik nan bahagia melalui penelusuran melalui hati sanubari. 
2. Lihatlah keberadaan kita di tingkat terbaik mulai dari awal hingga target itu tercapai,  ya tentukan target terbaik itu dan rasakan. 
3. Rileks lah makan rencana yang telah Anda susun akan bekerja secara otonom dan akan memberikan efek yang lebih untuk menuai hasil dari power yang telah kita olah sebelumnya. 

Berikut contoh gambar pelaksanaannya: 

Comments