Percobaan + Risiko (+ Kegagalan) Peningkatan Lingkungan = untuk Inovasi

Thomas Alva Edison gagal. Dikatakan bahwa ia "kembali ke meja gambar" lebih dari 6.000 kali sebelum menemukan tanaman yang tepat untuk menghasilkan filamen dikarbonisasi untuk bola lampu pijar itu.

Enam ribu kali. Apakah Anda memiliki stamina seperti itu untuk inovatif?

Sudah dikatakan bahwa Risiko + Eksperimentasi (+ Kegagalan) = Peningkatan Lingkungan untuk Inovasi. Dengan kata lain, Inovasi = Kreativitas x Risk Taking.

Inovasi adalah eksperimen macam. Hal ini membutuhkan suatu budaya risiko, peluang dan tantangan. Selain itu, bagi suatu organisasi untuk manfaat dari inovasi, para pemimpin dan anggota tim sama harus menyambut - dan tumbuh dari - kegagalan.

Daripada melihat kegagalan sebagai dasarnya buruk, inovasi yang berhasil mensyaratkan bahwa eksekutif dan tim berkomitmen untuk belajar dari setiap percobaan pergi buruk - dan memasukkan ajaran ke dalam usaha berikutnya.

Keberhasilan dan kegagalan lahir dari eksperimen inovasi mengabadikan inovasi. Bila strategi muncul, inovator uji hipotesis mereka dan mengumpulkan informasi untuk terus maju dengan ide-ide mereka. Apakah inovasi adalah produk konsumen, aplikasi perangkat lunak, atau proses internal untuk suatu perusahaan bisnis yang sudah ada atau strategi alur kerja, pertanyaan tetap: Bagaimana ide yang beresonansi dengan target audiens atau pengguna? Apa biaya yang masuk akal? Dapatkah penonton (konsumen, produsen, karyawan) diyakinkan untuk menggeser kebiasaan mapan untuk merangkul Baru?

Karena tingkat kegagalan yang tinggi, organisasi mengejar praktek Inovasi harus memiliki toleransi untuk kegagalan. Tidak setiap ide akan menang. Tapi setiap kegagalan harus dianggap sebagai berharga dalam proses trial-and-error sebagai tim mencari perbaikan. Toleransi untuk kegagalan harus didorong, serta antusiasme untuk mengambil risiko. Tanpa resiko, tidak akan ada pahala.

Untuk menciptakan budaya inovasi, organisasi harus:

- Mendorong baik beralasan mengambil risiko. Pengejaran inovasi bukan bodoh-hardy penerbangan mewah. Mendorong - atau menuntut - rencana yang disajikan pertama, untuk memastikan pemahaman dan membeli-di seluruh organisasi terpengaruh. Tahu toleransi Anda terhadap risiko dan kegagalan dalam mengejar inovasi.

- Test. inovasi yang benar membutuhkan pengujian yang menyeluruh dalam mengejar kesuksesan. Pengujian, pengukuran, dan akuntansi dari apa yang telah dipelajari - bahkan dalam kegagalan - membawa hasil diukur dari keberhasilan dan kegagalan sama.

- Trust. Apakah Anda - sebagai CEO atau pemimpin tim - orang kepercayaan Anda untuk mengejar ide-ide baru atas nama perusahaan? Membangun budaya kepercayaan dalam kegiatan individu - asalkan keselamatan-tindakan di tempat untuk menjaga aman terhadap kegagalan merusak organisasi.

Kebanyakan dari semua, hindari membiarkan konsep gagal membunuh motivasi tim Anda. Setiap gagasan harus diberikan pengakuan positif, setiap kegagalan harus dipelajari untuk "apa yang salah," dan setiap keberhasilan harus menerima imbalan yang sesuai. Dengan menyediakan tim Anda dengan budaya Inovasi, mereka mengambil risiko akan meningkatkan kemampuan. Dan, seperti yang terjadi dengan Mr Edison, mereka akhirnya akan melihat cahaya ditanggung dari inovasi yang berhasil mereka.

Comments