Pencarian dalam Metafisika

Manusia pada dasarnya adalah makhluk pencari untuk itu beberapa dari kita kehausan akan sesuatu yang kita tidak tahu apa maksudnya. "Naluri rasa ingin tahu" menuntun kita untuk mempelajari segala yang kita dapat dari lingkungan kita, dari diri kita sendiri, alam semesta, Alam, dan Inayah dari Allah SWT. Apa yang mempesona dan intrik kita sebagian besar merupakan fenomena yang disebabkan oleh kekuatan dan kekuasaan yang melampaui kapasitas persepsi dari indera fisik dan penangkapan dari pikiran manusia. Kemanusiaan kita yang sangat tertarik pada Intelijen yang membentuk takdir manusia - apakah ini "Intelijen" dianggap sebagai kekuatan untuk menjadi sesuatu, Universal Mind, energi maha dahsyat, atau kesadaran kolektif.

Orang-orang mencari penjelasan untuk "dijelaskan" pengalaman mereka di bidang psychicism dan paranormal. Seperti kejadian kebetulan atau "sinkronisitas" juga pikiran yang membingungkan seperti memohon untuk pencerahan. Sebuah pertanyaan untuk kita adalah untuk apa pemikiran itu?, baik secara sadar atau tidak sadar, sebagian menjawab bahwa pemikiran itu sebagai keinginan untuk mencari, untuk mengetahui, dan untuk menyadari Kebenaran.

Naluri rasa ingin tahu yang disebutkan di atas dapat menjadi kepeduliannya primitif ilahi akan dari aspek tertinggi Manusia yang berusaha untuk menyadari alam yang terpenting.

Kemanusiaan secara keseluruhan, meliputi kejenuhan dengan perang konstan dan konflik; dengan kehidupan materialistik dan hedonistik yang tidak menawarkan perdamaian permanen dan kebahagiaan atau solusi untuk berbagai permasalahan yang kita hadapi sebagai kita mendekati milenium baru dengan ilahi yang luar biasa dan tantangan duniawi. Banyak mencari makna yang lebih mendalam dalam hidup, karena mereka melihat melalui kegiatan duniawi mereka sebagai ilusi fasad rapuh mempresentasikan dirinya sebagai realitas.

Kita sering bertanya "mengapa saya disini?" "Mengapa saya ada?" "Kemana saya akan pergi setelah dari dunia ini?"

Siapa yang mampu menjawabnya secara lantang kecuali jika kita telah memasuki alam Metafisika dan membuktikan sifat Ilahi atau Ketuhanan dalam hati kita.

Comments