Kuatkan dirimu, dengan Pikiran yang Bersinar

jQuery Auto Image CaptionPikiran senantiasa menunggu respon dari perasaan kita. Pikiran siap mengolah segala bentuk materi yang diberikan oleh hati kita. Apa pun itu, pikiran memang telah ditetapkan sedemikian rupa untuk menjadi pelaku utama dalam menanggapi setiap petunjuk Tuhan kepada manusia. Maka, kekuatan manusia akan tergambar dari bagaimana cara mereka berpikir.

Banyak orang meninggalkan cara-cara berpikir kritis. Kebanyakan dari kita menerima setiap info secara bulat-bulat sehingga fungsi kontrol kekuatan berpikir menjadi lemah dengan sendirinya dan hal ini membuat manusia begitu cepat merasa tua. Dan jika perasaan tua yang menjadi fokus maka pikiran akan cepat meresponnya dengn mematikan sebagian saklar genius otak kita dan mengarahkan otak kita untuk menerima paksa keadaan "tua" tersebut meliputi lupa dan pikun.

Sugesti diri dari awal akan hidup yang cemerlang. Hidup yang kuat adalah hidup yang dibarengi pikiran yang senantiasa bersinar, menjadi panutan setiap orang, selalu ada pada setiap aspek kehidupan dan senantiasa terlibat pada aktivitas peningkatan sumber daya manusia dan akhirnya muncullah bibit-bibit generasi khalifah di muka bumi.

Comments