Rahasia Penciptaan Manusia

Titik terendah dalam kehidupan… – Halaman Buku Sobek
Manusia pada awalnya dibuat/diciptakan dari tanah, makan dari tanah dan kembali ke tanah, maka kenapa pula manusia ingin menjadi langit?

Ini bukanlah rahasia tetapi menyangkut rasa. Sesuatu yang lebih tinggi dari sekedar mempertentangkan kebenaran. Engkau takkan mampu menggambarkan kenikmatan tertinggi yang tercipta dalam rasa itu.

Senyawa kimia yang takkan mampu diciptakan yang sifatnya selamanya abadi dirasakan manusia. Kenikmatan itu hanyalah sementara karena itulah rahasia manusia diciptakan untuk bisa membedakan yang mana yang Sunnatullah harus kita ikuti mana yang harus dengan usaha manusia harus hindari.

Rahasia berikutnya adalah umur, dimana waktu adalah hitungan khayalan dimana rasa tidak mampu menggapainya. Rasa hari ini akan tetap sama hingga waktu 1000 tahun kedepan tetapi waktu akan mengikis fisik kemanusiaan dimana unsur kekuatan akan melemah bagaimanapu manusia merawat dirinya.

Jika dan hanya jika, manusia mampu melakukan diluar kuasa manusia biasa, itu hanya akan bisa diketahui oleh manusia yang telah merasakannya. Tidak ada hardikan didalamnya dan ilmu adalah segalanya. 

Comments