Caramu Menatap Menentukan Keputusanmu

Sadarkah kita bahwa cara memandang kita akan mempengaruhi cara kita mengambil keputusan. 


Bukankah kita memiliki Sepasang bola mata untuk mampu melihat dari segala Penjuru arah sehingga kita mampu mengumpulkan banyak informasi sebelum mengambil keputusan. 


Kita sering dikelabui oleh suasana kealpaan atau Fitrah kita akan lupa itulah yang menjadikan kita lemah dalam objektivitas kita mengambil keputusan. 


 Solusi terbaik dalam mengambil keputusan adalah revolusi mental. Revolusi mental ini sendiri adalah merangkai kembali secara struktural tahap tahap pengambilan keputusan yang baik dan benar.


 Keputusan terbaik yang diambil adalah yang menghasilkan nilai kebahagiaan. Banyak sekali warna yang diciptakan oleh Tuhan itu memiliki maksud dan tujuan untuk memberikan variasi variasi cara memandang kita melihat suatu masalah. Secara subjektif banyak hal yang mempengaruhi cara kita mengambil keputusan.


 Kesederhanaan dalam memandang itu akan lebih real dan lebih nyata dalam menyusun keputusan terbaik. Di dalam rongga pikiran beban beban pikiran, akan mulai tersisih dengan keadaan psikologis kita yang lebih nyaman.


Mental kita yang hanya ingin menang sendiri dan tidak melirik apa yang dirasakan oleh seseorang hanya akan menyudutkan kita ke dalam Probabilitas manusia manusia egois. 

Comments