Disaat kita jauh dari Tuhan

Tak ada yang bisa kita lakukan jika kita jauh dari Tuhan. Segala aktivitas yang kita lakukan tanpa kehadiran unsur Ketuhanan di dalamnya hanyalah kehampaan belaka walau sebanyak apa pun informasi yang kau peroleh atau sebanyak apa pun harta yang dapat kau nikmati, itu semua akan menjadi nol jika getaran dan frekuensi Tuhan tidak menyatu dengan perangkat penerima di hati kita. 

Disini As Shufi hanya akan mengingatkan untuk memfungsikan organ hati ( secara fisik letaknya dua jari dibawah susu kiri dan dua jari lagi ke arah kiri ). 

Ilmu ini hanya dimiliki kaum Sufi. Kaum yang senantiasa dicela setelah membantu penyebaran umat Islam di dunia ini. Hanya Sufilah yang mendalamkan unsur tauhid kepada masyarakat yang masih buta akan monoteisme. Namun, Suri tauladan Sufi menghilang seiring buyarnya Nama Allah di hati dan lidah kita. 

Anda Sholat pun tanpa Allah engkau hadirkan maka kecelakaanlah yang didapati. Ini bukanlah sesuatu yang menakut-nakuti dan inilah tujuan para orientalis untuk mngkafirkan segala ilmu tentang tauhid yang dibentuk oleh Rasulullah dan diwariskan secara turun temurun oleh para guru. 

Semoga kita tak terjebak dalam kelalaian yang sia-sia. 

Comments