Sakit dan peringatan

Siapa yang tidak sehat hari ini?

Ini bisa saja sebagai pertanda bahwa adanya ketidak cocokan energi murni Anda dengan situasi kondisi alam spiritual dan menjadikan ini sebagai posisi peringatan Sang Pemilik Energi. 

Haruslah sabar dan syukur serta ikhlah menerima hal tersebut. Namyn, apa pun agama Anda, sifat materi telah menghapus setiap kalimat tersebut. Obat dan dokter menjadi jawaban dan tindakan kita. 

Siapa yang menjadikan sakit itu sebagai peringatan Tuhan bahwa ada yang tidak beres dengan niat dan tindakan spiritual kita? 

Jika kita masih mampu memposisikan hal tersebut maka keselamatan di dunia ini dan dunia setelah dunia ini (baca : akherat) masih terbuka lebar karena Allah Swt masih memberikan kasihnya yang Maha Menjangkau semua makhluk. 

Hal besar yang mengganggu orang yang sakit adalah kesendirian baik secara realita maupun psikis. Padahal dalam Islam pesakit itu dianjurkan untuk dijenguk dikarenakan ada banyak malaikat bersamanya. Entahlah apakah teori ini benar atau tidak tetapi keyakinan menjadikan hal ini mungkin adanya. 

Semoga kalian yang sakit hari ini menjadikannya momen penyadaran diri dan sebagai penyalur berkah untukorang lain. Amin. 

Comments