Mimpi dan hari ini

Mimpi itu harus bisa dirasakan perwujudannya hari ini. Jangan menunggu dan membuang waktu sampai terwujud. Karena waktu kita sangatlah singkat. Setiap kebaikan yang tertunda adalah kesia- siaan. 

Bagaimana cara merasakan mimpi yang terwujud? Anda harus berpura-pura. Anda harus melihat kerangka acuan yang berbeda. Berpura- pura disini adalah kesanggupan kita menganggap bahwa setiap mimpi itu memiliki transformasi keberadaannya disaat ini. Sehingga memberi kesempatan untuk kita bersyukur atas energi positif yang dirasakan hari ini. 

Energi positif yang terkumpul dalam diri kita akan menjadi kekuatan untuk mengambil keputusan bertindak menggapai mimpi. 

Sedikit halangan akan terasa pula dalam kepura-puraan yaitu keragu- raguan. Dalam Islam Nabi Muhammad menyarankan kita untuk meninggalkan segala bentuk keraguan. Karena hal ini akan membawa kita kepada energi negatif. 

Kita harus mampu mempertahankan rasa kesuksesan terwujudnya mimpi. Misalnya dalam bentuk materi Anda menginginkan sebuah mobil. Maka Anda harus mengambil tindakan syukur atas terwujudnya setiap mimpi dalam hari ini, jadi kita harus berpura-pura seakan- akan kita telah memgendarai dan memarkir mobil tersebut di halaman rumah walaupun yang terlihat secara nyata hanyalah sebuah motor yang ada. Inilah yang saya maksud kita berani melihat sesuatu dalam kerangka acuan yang berbeda. Anda harus berpindah dari kenyataan ke dunia mimpi karena rezeki Tuhan datang dari segala sisi. 

Sekarang pun saatnya Anda terlahir sebagai pemenang dengan apapun mimpi Anda. Bermimpilah syurga dan rasakan setiap Anda beribadah kesejukan dan kehangatannya maka Anda telah mengakarkan pada diri Anda untuk bersyukur dan mempertahankan nilai mimpi yang akan terwujud itu. 

Semoga waktu kita bermanfaat semuanya. 

Comments