Sedikit Rahasia

Aku hanya tak mampu merubah takdirku namun sedikit rahasia ini tetap ingin kusampaikan kepada sahabat sekalian bahwa hidup ini boleh berjalan dengan keinginan kebutuhanmu dan ini menegaskan hidupmu menjadi lebih baik dan bahagia. Namun relasi yang mampu ditimbulkan dari usaha ini bisa menjadi sulit dikarenakan fokus kita akan ketakutan handler diluar kemampuan kita.

Sedikit rahasia ini adalah kuasamu dalam merubah arah kebaikan dirimu sehari-hari dimana setiap saat kita akan menjadi manusia paling beruntung dengan kelimpahan waktu, kesehatan dan sumber keuangan yang tidak terbatas. Ini adalah sedikit jalan dalam menyelam di kondisi dunia yang semakin sulit secara kasat mata.

Ini bukanlah rahasia besar karena kemampuan manusia sudah ada sejak lahir dan bukan diturunkan dari nenek moyang namun menjadi identitas manusia di saat dia sudah mengenal diri kemampuannya. Ini mustahil untuk dipisahkan dari kehidupan walapun banyak doktrin yang menutupi ranah iluminasi atau pencerahan jiwa seseorang. Ini adalah mutlak untuk dipakai saat ini.

Kemuliaan jiwa akan terpampang disaat kita mau menerima kehidupan ini dengan segala getirnya dan meletakkannya diatas ubun-ubun kita dengan harapan disitulah segala sumber solusi. Ini bukan untuk dihayalkan tetapi untuk diyakini bahwa fokus kita hanya untuk kesuksesan dan kebahagiaan, bukan untuk menyisakannya dari proses mencari solusi saja.

Hambakan diri pada masalah hanya akan menghanyutkan diri pada perputaran masalah. 

Rahasianya adalah ada di nafasmu.

Aturlah nafasmu dimanapun dan kapan pun masalah itu datang. Itu akan mampu menampung segenap masalahmu dan mengeluarkan bersama udara kotormu. Ajarkan jiwamu tentang ini agar dia waspada pada tingkatan hidup manapun. Nafasmu berbatas dan otomatis namun itu bisa dikontrol dan disadari, menguasainya bukan berarti memiliki tapi akan menunjukkan pilihan mana yang tepat disaat kita memilih.

Salam sukses.

Comments