Open Your Heart

Anda setiap hari meminta dan berdoa kepada Tuhan tetapi jarang terkabul, apa yang menyebabkannya? Karena Anda jarang memberi dan berbagi. Anda sering memberi dan berbagi namun tidak terkoneksi dengan mimpi-mimpi yang belum terwujud, why? Karena Anda belum tau betul perbedaan  siapa dan kepada apa kita menghadap.

Rahasianya ada di hati. Open your heart. Libatkan hatimu di saat pagi dan petang, baik dalam berdoa maupun beribadah. 'Open' artinya latihan yang banyak untuk mengenal kapasitas hati. 'Your' artinya label itu adalah milik dari dirimu sendiri, jangan menunggu orang lain namun buatlah penokohan dan adakan duplikasi kebaikan dalam dirimu. 'Heart' tiada duanya dalam dunia ini. Perannya dalam mencerna situasi dan keadaan baik yang tersirat dan tersurat dapat diterimanya.

Namun power itu mati padam dalam diri kita tergantung seberapa banyak output yang mempengaruhi kesadaran kita. Namun lagi-lagi kita harus belajar mempertahankan situasi itu, agar kita merasakan manfaat dari keberadaan kita yang terfungsikan dari hati.

Open your heart adalah kunci kesadaran utama. Hati adalah arasnya manusia. Akal hanya mampu memartabatkan manusia namun titik kembali poin kehidupan, hatilah yang akan dinilai. Karena kebaikan keikhlasan dan kepasrahan total kepada Tuhan akan terukir di hati. Bagaimana hal ini bisa kita miliki tergantung seberapa lebar kita membuka hati ini.

Pengambilan keputusan menjadikan kita memiliki arti. Namun memenuhi tanggung jawab dan jiwa sosial akan menjadi tulang dan darah dalam lanjutan usaha kita.

Putuskan pengharapanmu kepada manusia lainnya, ketahuilah bahwa karunia Tuhan tertahan di langit dikarenakan dirimu tidak mempercayai kekuatan nalurimu yang sesungguhnya. Tuhan menjadi satu-satunya energi dan frekuensi yang diterima oleh diri kita. Itulah Nafsu Yang Terkendali. Semoga kita terkendali dengan power ini.

Salam hangat.


Comments