Pengalaman Hidup Menjadikanmu Bahagia

Dimana-mana pengalaman akan menjadikan seseorang diterima dimana saja. Di dunia kerja, tidak semudah yang kita harap hanya bermodalkan pengetahuan dan titel tetapi penglaman yang membuahkan keterampilan yang menjadi harga kita walaupun pada prinsipnya adalah semua manusia sama dalam pencapaian pengalaman.Dalam hidup pun seperti itu. Pengalaman yang mumpuni akan membuat kita lebih bijak menghadapi kehidupan walau dalam keadaan sulit pun. Berbagai organisasi mengajarkan akan kemudahan dan kesukaran dalam mengorganisir suatu kegiatan yang melibatkan banyak orang. Ini tidaklah semudah yang kita pikirkan dalam mengorganisir banyak orang. Penulis pun hanya sanggup menorehkan sedikit pengalaman tentang itu.

Namun, semua untuk sedikit harapan bahwa pengalaman dari semua itu akan menjadikan kita siap menghadapi sesuatu yang masih abu-abu.

Kebahagiaan itu tidak terencana. Bahagia itu haruslah bisa kita miliki setiap saat. besar kecilnya tidak jadi masalah. Yang perlu kita ketahui bahwa segala rintangan dan keadaan yang kita hadapi saat ini adalah jalan terbaik mendapatkan pengalaman yang sakral untuk batin ini. Laluilah dan engkau akan bahagia dengan segudang pengalaman jiwa.

Comments