Kejadian dalam Hidup Saling Berhubungan

Setiap hal yang menimpa kita apakah itu kejadian baik atau buruk saling berkaitan satu sama lain. Kita memang mampu merubahnya namun itu hanya akan berlaku jika mampu mengerahkan energi fokus yang besar kepadanya secara berkelanjutan.

Hal ini sangatlah berhubungan dengan bagaimana kita menjaga diri, menjaga aura yang keluar dari pikiran dan perasaan kita. Kita senantiasa harus menjaga pantulan-pantulan buruk yang ada dalam diri kita karena hal itu akan menjadikan kita magnet negatif yang akan menarik hal negatif pula dengan cepat seiring waktu yang terjadi.

Hal ini pulalah yang menyinkronkan kesalahan-kesalahan masa lampau dengan masa sekarang dimana penyimpanan memori kita bisa terakses kembali. Namun, dibalik satu kesalah akan ada dua kebaikan yang terjadi yaitu kebaikan tafakkur yaitu menyadari dan kebaikan istiqomah yaitu perubahan di jalan kebenaran.

Apapun nama spiritual Anda, Anda berhak untuk merasakan yang lebih baik dari pada saat ini karena Anda telah didaulat oleh Tuhans sebagai khalifah atau pemimpin di muka bumi. Anda adalah diri Anda yang beriman, bukan diri yang kafir.

Maka dari itu mulai saat ini, sadarilah bahwa kejadian yang terjadi sekarang adalah akibat dari gelombang pikiran dan perasaan yang terjadi secara kontinyu.

Comments