Kerajaan Langit

Maukah Anda naik ke kerajaan langit? Apakah kerajaan itu ada? Jujur, saat saya menulis artikel ini, saya menggunakan imajinasi tingkat tinggiku tapi bukan untuk membuat karya konyol belaka tetapi saya ingin menyampaikan sesuatu hal yang sangat sulit dipahami yaitu unsur tertinggi dalam hidup manusia. Kerajaan langit menurut saya adalah struktur tubuh dari manusia itu sendiri. itu berarti ada hubungan yang kuat antara manusia dengan alam semesta ini.
Jika kita sanggup menggambarkan kehidupan ini beserta seluruh penghuninya maka kita akan menemukan sebuah rotasi dan evolusi yang teratur dari unsur satu ke unsur lainnya seperti perputaran galaksi antar galaksi dan planet dengan bintang. Semua ada pusatnya membentuk sebuah sistem kerajaan yang saya sebutkan langit. Langit tiada batasnya sehingga kapasitas kehidupan kita pun seperti itu, sampai-sampai kehidupan kita diisyaratkan sebagai akan ada kelanjutan setelah kematian dan itu akan dihuni kembali oleh individu-individu yang sama dengan skala yang lebih halus.

Kerajaan langit merupakan capaian rohani manusia yang terbaik. Semua orang bisa mencapainya. Apakah saya memilikinya sekarang? Ya, saya memilikinya namun masih bangunan kecil seperti kerinduan kepada kekasih. Sekali lagi ini bukan hal konyol tetapi inilah tujuan akhir kita. Saya tidak berbicara tentang surga dan neraka tetapi lebih dari sesuatu yang bisa kita usahakan, sesuatu yang bisa kita wujudkan dimulai dari sekarang kita merasakan kerajaan langit kita masing-masing.

Hingga saatnya nanti kita mengulas kembali kerajaan langit ini, saya harap kita semua telah masuk dalam pola kesadaran yang ekstrim dimana segalanya mampu kita rasakan di alam semesta. Komunikasi hati dan sinyal pikiran menjadi prasyarat bahwa kerajaan langit kita semua telah terbangun secara permanen dan menjadikan hati kita tenang didalamnya.

Comments