Jadikan Diri Pantas Menerima

Salam sejahtera untuk kita semua, As Shufi menyapa para pembaca sekalian dengan tema "Jadikan Diri Pantas Menerima". Ada dua unsur dalam tema ini adalah Usaha Anda dan apa yang akan Anda terima. Usaha sebagai manusia adalah hal yang istimewa karena melibatkan seluruh kemampuan diri di dalamnya. Usaha yang maksimal akan memberikan cerminan pada diri untuk menerima hasil yang lebih banyak lagi karena kita telah pantas menerima hal itu.
Hidup ini adalah eksperimen nyata dan lagi menyenangkan. Bayangkan saja jika waktu yang kita miliki habis kita gunakan untuk bermalas-malasan maka apa yang pantas kita rasakan di dunia adalah hanyalah sebuah fatamorgana. Berbeda dengan orang yang senantiasa memacu dirinya untuk berubah mengikuti arus perkembangan kebutuhan dirinya maka pastilah dia pantas menerima segala kebutuhannya itu.

Darimana sumber pemenuhan kebutuhan itu? Kitalah yang telah membuka pintunya dan hanya mengalir ke kita tanpa kehilangan kualitasnya sedikit pun karena dunia ini telah sempurna untuk kita semua memetik dan hidup dalam keadaan damai karena inilah hadiah Tuhan untuk kita semua selama hidup di dunia maka dari itu hiduplah dengan bahagia dalam penuh kelimpahan.

Comments