Aura Manusia

Alhamdulillah, As Shufi kali ini akan membahas tentang aura manusia. Kebanyakan dari kita sudah menyadari akan keberadaan dari pseudo sains ini atau sains yang sulit kita buktikan. Aura ini sudah lama manusia klaim sebagai elemen terpenting dari manusia. Karena penjagaan aura inilah maka muncullah beberapa agama di muka bumi ini serta pelatihan-pelatihan tubuh diantaranya bentuk-bentuk olahraga serta adanya pelatihan motivasi pengembangan diri, kesemuanya itu diakibatkan oleh aura yang ingin dikembangkan.
Aura ini secara teoritik sebenarnya ialah medan elektromagnetik yang ada disekeliling tubuh manusia. Ianya adalah hasil dari tenaga yang terbentuk akibat dari pergerakan atom di dalam tubuh manusia serta pergerakan turun naiknya benda cair seperti darah & cairan yang menghasilkan sekitar 60 watt tenaga elektrik.Seperti halnya bumi ini, pergerakan antara kerak bumi dan beberapa lempeng benua mengakibatkan munculnya aura di sekeliling bumi yang menjadikan bumi memeiliki tenaga magnetis yang melindunginya dari beberapa benda-benda langit yang berusaha jatuh kedalamnya.Pada manusia aura ini bisa kita rasakan cepat pada seseorang yang berkharisma. Pengaruh yang ditimbulkan orang seperti ini terasa kuat jika melihatnya secara langsung.Pada prinsipnya aura ini terbagi 12 namun secara garis besar hanya dikategorikan dalam empat posisi yaitu lapisan paling luar adalah aura mental, lapisan aura kedua adalah lapisan emosional, lapisan aura ketiga adalah spiritual dan keempat yang lebih dekat ke tubuh kita adalah aura psikal.Fungsi dari keempat lapisan aura ini adalah untuk mendapatkan keseimbangan dalam hidup ini terutama dalam setiap aktivitas keseharian kita. Lapisan aura terluar adalah mental dimana untuk memastikan aura ini ada pada kita maka kita harus selalu memiliki perasaan yang sensitif agar kita mampu memindai banyak hal dengan cepat. Bagaimana caranya kita memiliki hal itu yaitu kita harus belajar untuk berpikir positif.  Dengan berpikir positif secara otomatis kita mengusir dan menghilangkan segala hal negatif yang ada dalam diri kita. Sehingga lapisan mental kita menjadi mantap.Lapisan aura emosional pun tak kalah pentingnya. Kita pun harus memastikan emosional kita dalam keadaan stabil. Dengan stabilnya emosional kita maka aura yang kita pancarkan bertambah baik pula.Lapisan aura yang ketiga adalah spiritual. Kita sebagai individu harus memastikan memiliki semangat yang baik serta kekuatan dalam yang solid sehingga spiritual kita juga menjadi mantap jadinya.Lapisan aura terakhir yang terdekat dengan tubuh kita adalah psikal. Bagaimana caranya memiliki aura ini adalah dengan menjaga tubuh tetap sehat, jasmani kita harus terjaga maka aura psikal ini pun menjadi solid atau mantap.Demikian penjelasan beberapa aura manusia, semoga bermanfaat.

ianya adalah hasil dari tenaga yang terbeinintuk akibat dari pergerakkan atom di dalam tubuh manusia serta pergerakkan turun naik bendalir seperti darah & cecair yang menghasilkan sekitar 60watt tenaga elektrik.



Comments