Pilihan Anda, tanggung jawab Anda


Percayalah ketika saya mengatakan tidak ada tanggung jawab lebih berat daripada tanggung jawab diri Anda sendiri. Tanggung jawab pilihan Anda dan keputusan. Anda harus menyalahkan diri sendiri untuk hasil dari setiap pilihan yang Anda buat dalam hidup. Anda bertanggung jawab atas cara hidup Anda telah ternyata, Anda bertanggung jawab atas kegagalan Anda dan prestasi. Ini hanya akan bodoh untuk menyangkal tanggung jawab dari keputusan Anda. Menerima tanggung jawab kesalahan Anda sehingga Anda akan belajar dari mereka.
Saya ingat ketika saya menggunakan kelaparan sendiri setiap kali saya diprovokasi. Akan ada cukup makanan di rumah, tapi aku lebih suka kelaparan diri dari mengambil bahkan sesendok tunggal dari makanan. Sekarang dalam situasi seperti itu; aku bisa menyalahkan siapa pun karena lapar saya? Hal sederhana akan telah menyingkirkan semua kemarahan saya dan membebaskan hati saya yang pahit semua dan menikmati makanan saya tapi karena saya lebih suka menyalahkan orang lain untuk berat hati dan rasa lapar yang saya rasakan, saya tetap lapar.

Dalam kehidupan kita semua disajikan dengan pilihan sehari-hari dan kamu harus memikul tanggung jawab pilihan yang Anda buat. Jika Anda seorang mahasiswa dan Anda memiliki ujian untuk menulis dan bukan belajar, Anda menghabiskan waktu Anda menonton televisi, bermain game dan chatting, ketika waktu untuk ujian datang, Anda akan tidak memiliki satu tapi menyalahkan diri sendiri karena tidak mempersiapkan dan Anda akan harus berurusan dengan tanggung jawab yang gagal ujian. Anda berada dalam suatu hubungan dan Anda mengharapkan pasangan Anda untuk mengusulkan kepada Anda, namun Anda tidak melakukan usaha untuk memastikan hubungan Anda bekerja, Anda melawan sepanjang waktu dan Anda tidak mencoba untuk memahami dia, Anda jangan coba-coba untuk membuatnya merasa dicintai, jika hubungan Anda gagal, Anda harus menanggung kekecewaan itu membawa dengan itu. Itu adalah cross Anda.Tapi apakah Anda tahu bagian yang menarik? Mari kita berasumsi bahwa hidup Anda berantakan sekarang, bahwa Anda bahkan orang yang sangat buruk dan tidak ada yang menyenangkan tentang Anda. Saya punya kabar baik untuk Anda, dan bahwa berita baiknya adalah Anda masih bisa mengubah hidup Anda dan menikmati manfaat dari menjadi orang baik. Anda dapat memutuskan untuk menghindari kejahatan hari ini dan membunuh dengan kepribadian buruk Anda.


Mungkin Anda terluka karena Anda adalah karena untuk promosi dan bukan Anda dipromosikan, orang lain mendapat promosi itu. Ini mungkin membuat Anda merasa sedih, kecewa, seperti Anda tidak baik. Tidak, Anda tidak harus merasa seperti itu. Selalu ada peluang, jika Anda melihat dekat, Anda akan melihat cara lain untuk kerja keras Anda harus dihargai. Ada pepatah, "Jika Anda tidak memilih, Anda secara tidak sadar membuat pilihan bagi orang lain untuk memilih untuk Anda", jadi jangan biarkan orang lain menentukan atau memutuskan untuk Anda bagaimana Anda harus merasa, membuat keputusan, mengubah cara Anda merasa tentang diri Anda dan menempatkan keputusan yang menjadi gerak melalui tindakan Anda dan Anda akan terkejut melihat bagaimana hal-hal akan berubah untuk yang terbaik untuk Anda.


Ingat ada sedikit kebaikan dalam diri setiap orang, tidak peduli seberapa buruk atau lemah Anda atau orang pikir Anda, ada sedikit kebaikan pada Anda. Aku pernah mendengar cerita tentang bagaimana pelacur, ritualis, okultis dan pembunuh profil tinggi menyerah bengkok cara hidup mereka dan hari ini hidup dibenarkan. Saya juga mendengar cerita tentang orang-orang yang ditandai lemah dan kusam berhasil dalam hidup hanya dengan membuat keputusan tunggal dan mengambil satu langkah. Anda juga bisa melakukan itu, Anda dapat memutuskan untuk mengubah hidup Anda. Anda mungkin suka berpikir tentang kehidupan masa lalu Anda sebagai kecelakaan atau mimpi buruk panjang. Saya ingin Anda memikirkan hari ini sebagai fajar baru, pagi ditunggu lama setelah mimpi buruk dari kemarin. Apakah Anda mengalami keraguan tentang hidup Anda? Saatnya untuk berhenti memiliki keraguan, kehidupan wajah karena dilengkapi, membuat keputusan Anda dan berdiri oleh mereka. Hal ini bisa menjadi kesempatan Anda untuk menjalani kehidupan yang baik, untuk membuat hal yang benar. Ini hanya masalah pilihan dan jangan lupa "pilihan Anda adalah tanggung jawab Anda".


Teman lain hal, membuat pilihan yang tepat hari ini, sehingga Anda akan senang untuk bahu tanggung jawab yang akan datang dengan mereka besok.

Comments