10 Langkah Untuk Membangun Hubungan Kualitas yang Akan Meningkatkan kisah sukses anda

Setiap kisah sukses dimulai dengan sebuah hubungan. Anda membutuhkan orang untuk menjadi sukses dalam hidup. Kunci keberhasilan atau kegagalan adalah kemampuan Anda untuk membangun dan memelihara hubungan kualitas dalam semua bidang kehidupan Anda. Namun, kata hati-hati di sini: tidak ada dua orang yang sama, setiap orang adalah unik. Oleh karena itu, penting bahwa Anda berhubungan dengan individu menurut pengetahuan Anda tentang mereka. Setiap hubungan adalah untuk manfaat semua orang yang terlibat.
 

Bagaimana membangun hubungan kualitas yang hebat 

1. Memiliki hubungan dengan TuhanPertama dan terpenting, membangun hubungan dengan Allah. Bagaimana Anda berhubungan dengan Tuhan menentukan bagaimana Anda akan berhubungan dengan sesama manusia. Sebuah berjalan dekat dengan Tuhan membangun Anda untuk menjadi seperti Dia: untuk berpikir, berbicara dan bertindak seperti Dia. Sebuah hubungan dengan Tuhan adalah dasar untuk setiap kisah sukses. Ingat, Allah adalah Allah kesuksesan. Ini dunia yang luar biasa kita berada dalam adalah buktinya. 

2. Memiliki Sikap pemahamanTak seorang pun Anda tidak dapat berhubungan dengan. Yang Anda butuhkan adalah sikap pengertian. Ini akan membantu Anda untuk menghindari salah pengertian. Sebuah gambar yang baik dari orang yang Anda berkaitan dengan akan menentukan apa yang Anda katakan, kapan dan bagaimana Anda mengatakan apa-apa. Selain itu, akan menentukan bagaimana Anda bertindak sebelum orang tersebut. 

3. Jadilah rasionalEmosi, meskipun penting untuk hubungan, perlu diimbangi dengan alasan. Terlalu banyak emosi dapat mengganggu penilaian Anda dan akibatnya kisah sukses Anda. Ketika Anda menyeimbangkan emosi dengan akal, Anda cenderung membuat kesalahan lebih sedikit dalam hidup. 

4. Memperoleh keterampilan komunikasi yang baikKomunikasi adalah dasar-rock dari setiap hubungan. Bila tidak ada komunikasi yang efektif, tidak akan ada hubungan kualitas. Mengembangkan kemampuan komunikasi yang baik, terutama keterampilan mendengarkan. Dalam rangka membangun hubungan yang akan meningkatkan kesuksesan, Anda perlu belajar cara untuk lulus seluruh informasi, dll perasaan, efektif kepada orang lain. Biarkan orang itu mendapatkan pesan seperti yang Anda lakukan. 

5. Dapat diandalkanSebuah hubungan yang kuat ditandai dengan kehandalan pada bagian dari semua orang yang terlibat. Jadilah yang sepenuhnya dapat dipercaya, dapat diprediksi, jujur, jelas dan dapat diandalkan, tetapi tidak naif. 

6. Mempekerjakan kekuatan pengaruhKekuatan pengaruh lebih efektif dan berdampak dibandingkan dengan kediktatoran. Jangan memaksa atau kuat dalam pendekatan Anda. Sebaliknya, menjadi persuasif dan juga terbuka untuk persuasi. 

7. Pelajari tindakan menerapkan remJika Anda percaya bahwa hubungan Anda tidak akan tergesa-gesa. Membangun kualitas hubungan menuntut bahwa Anda membuat beberapa pengorbanan, termasuk waktu berkorban, untuk benar-benar menghargai orang yang Anda berhubungan dengan. Menerapkan rem akan mengungkap ciri-ciri tertentu dalam pribadi yang akan meningkatkan kesuksesan untuk Anda, ini Anda akan kehilangan jika Anda terburu-buru. Juga, Anda akan memiliki pendapat yang lebih baik dari orang tersebut.

 8. Praktek tidak menilai orang lainMenjadi menghakimi merugikan setiap kisah sukses. Tidak ada yang menikmati diadili oleh orang lain. Anda adalah manusia dengan kedua kesalahan dan kualitas baik, sehingga juga teman Anda, pasangan, rekan, dll Dengan menghindari menghakimi dalam keseharian Anda, Anda akan menarik komentar, saran dan ide yang akan meningkatkan kesuksesan Anda dalam hidup. 

9. Praktek cinta sejatiKualitas hubungan dibangun di atas dasar cinta sejati. Cinta yang lain untuk diri sendiri lebih suka membangun hubungan yang membawa keluar yang terbaik dalam setiap orang yang terlibat. Ketika Anda berjalan dalam kasih sejati terhadap teman atau pasangan, dll, Anda memprovokasi dia ke dalam melakukan semua ia dapat lakukan untuk meningkatkan kisah sukses Anda. 

10. Belajarlah untuk mengatakan TIDAK pada saat jatuh tempoUntuk membangun hubungan kualitas yang hebat, Anda perlu tahu kapan harus mengatakan TIDAK dan menaatinya. Pahami tempat Anda dalam hubungan itu. Jangan biarkan siapa pun untuk memanipulasi Anda: tidak akan meningkatkan keberhasilan untuk Anda. Menetapkan batas dalam hubungan Anda berarti belajar untuk mencintai dan percaya diri.

 Seseorang yang mengetahui bahwa Anda menghormati diri sendiri kemungkinan besar akan menghargai Anda juga.Banyak orang memahami kekuatan hubungan tetapi tidak memiliki pengetahuan tentang bagaimana menggunakannya untuk meningkatkan cerita keberhasilan mereka. Setelah langkah di atas pasti akan membuat Anda di jalan yang benar. Sungguh, adalah mungkin untuk membangun hubungan berkualitas yang akan membuat Anda sukses dalam hidup, tapi tanggung jawab ada di tangan Anda.  

Ambil langkah yang tepat hari ini dan kisah Anda akan menjadi berikutnya untuk dibagikan

Comments