Jatuh Cinta

Siapa yang tak mengenal cinta? Mulai dari bayi, kedua orang tua kita telah mengajarkan cinta kepada kita bahkan semasa di dalam rahim Allah SWT pun telah memberikan cintanya kepada kita sehingga kita diperbolehkan menatap dunia ini. Sungguh indah rentetan cinta yang telah membawa kita saat ini. Tapi mengapa kita malas memberikan cinta kepada sesama? kepada lingkungan? dan lebih0lebih kepada Allah SWT?
Cinta yang tinggi hanyalah milik Allah SWT. Namun, bagaimana cara kesana tentulah kita harus melewati banyak rasa dalam kehidupan baik itu sendiri maupun telah ada pasangan yang menemani kita, sudah ada generasi yang menyibukkan kita dan sebagainya. Mereka itulah yang memberikan sedikit cobaan cinta bagaimana mengecap cinta itu sehingga pada saatnya kita mampu melihat cinta dan memberikannya hanya untuk Allah SWT semata.

Cinta memiliki awal, disitulah jatuh cinta. Terserah apa penyebabnya yang penting cinta itu telah lahir. Dan menjadi awal kemuliaan manusia tercipta. Cinta mampu menemukan siapa PenciptaNya. Pastilah Yang Kekal Abadi. Itulah Allah SWT. Cintailah Allah SWT dengan sepenuh hatimu maka kita akan mampu meresapi Agama ini dengan lebih Indah dan tanpa tekanan ketakutan. Jatuh Cintalah kepada Allah SWT seakan engkau merindukan pertemuan denganNya, sehingga IKHLAS senantiasa menjadi warna dalam ibadahmu. Cintailah ALLAH SWT sebagai sesuatu yang menjadi kebutuhanmu sehingga engkau mengalirkan napas hanya untuk Keindahan AsmaNya. Semoga ALLAH SWT memberikan ijin kepada kita semua untuk merasakan Balasan Cinta dariNya. Amin.

Comments

Post a Comment

Terima kasih untuk masukannya di blok kami.
Assalam-Ashufi