7 Alasan Mengapa Penting untuk hidup dari Kesadaran Hati

Pusat Kebenaran Hati selalu berkomunikasi dengan kita. Tidak pernah ada waktu berpisah baik ketika kita tidak BERGERAK, BERNAPAS dan BERPIKIR dengan masing-masing dari kita. kita sudah membawa "Pusat Kesadaran Hati atau hanya pusat Hati dalam setiap dari kita".Tidak pernah ada waktu di mana pusat Hati Anda berada di luar Anda di mana Anda merasa Anda harus menemukannya, mencarinya keluar atau pergi mencari itu. Hati Anda tidak pernah menyembunyikan dari Anda dan selalu hadir dan sabar menunggu Anda untuk mengenali apa yang sedang bebas diberikan kepada Anda.
Dengan secara sadar berusaha untuk berada di pusat Hati kita kembali MENGETAHUI diri kita. Untuk mendapatkan dan untuk menginternalisasikan kesadaran hati itu tidak hanya untuk bekerja; tetapi dibutuhkan mengingat, menikmati, bersukacita, mengakui, bermain dan Mengetahui.

Secara real time, SEKARANG, jauh dari gangguan orang dapat fokus ke pusat Hati perasaan Anda. Menyadari mereka, tanda-tanda emosional fisik, mental, dan spiritual dan memberi mereka energi adalah apa yang menarik kita kembali atau menyoroti detasemen dari diri Hati, diri sejati.

BUKU, GURU DAN LATIHAN adalah alat, pengingat, tetapi, tidak boleh mereka mengambil tempat apa yang Anda ketahui dalam diri Anda. Hati Anda selalu ada untuk Anda. Tidak pernah meninggalkan Anda dan akan selalu tetap dengan Anda. Satu-satunya hal yang mengganggu sambungan perspektif Anda adalah ungkapan "sesuatu yang hilang". Perspektif ini sangat kuat dan pasti dapat menggagalkan segala cara yang sudah jelas.

Setiap hari, setiap pengalaman, setiap kata diucapkan, setiap emosi kita merasa pusat kita dalam "suara sejati" kita, pusat hati kita. Kita diberkati dengan pencipta lembut menyentuh kita atau kadang-kadang memberikan kita pilihan kecuali untuk mengejar penemuan kembali diri kita hati kita. Ketika ragu, kecenderungan yang merusak diri, melawan segmen kebenaran kita sendiri, kita menjadi kurang komunikatif dengan suara ini dan mulai jalan panjang yang sulit dan gejolak emosional.

Berikut adalah tujuh alasan penting mengapa, penting untuk hidup di pusat hati kita untuk tetap sadar terhubung dengan energi Hati;

1. Anda menyembuhkan diri Anda, orang lain, dan Ibu Pertiwi. Ya, itu adalah yang sederhana.Hanya dengan pergeseran dari kesadaran pikiran dengan kesadaran hati berpusat Anda menyembuhkan diri Anda, orang lain, dan Bumi ibu pertiwi. Ya, itu adalah yang sederhana. Dan yang harus kita lakukan adalah KASIH dan itu terjadi ketika pergeseran dari kesadaran pikiran untuk kesadaran hati. Yang Anda harus ciptakan adalah cinta, itu jawaban untuk semuanya! Sangat mudah untuk menggeser kesadaran Anda dari pikiran ke Hati dan hanya akan ke hati. Untuk menggeser kesadaran planet ini untuk Hati dibutuhkan hanya 1 / 3 dari penduduk di planet ini untuk melakukan hal ini. Mari kita semua komitmen untuk hidup dari hati dan untuk menyebarkan pesan, adalah mungkin untuk menyembuhkan bumi ibu pertiwi dan satu sama lain. Tidak ada waktu lagi untuk limbah yang merusak alam kita.

 2. SUARA BENAR Anda berasal dari pusat hati Anda. SUARA HATI merangkul dan berpusat pada ANDA. Itu adalah Anda dan keberadaannya gratis. Nikmati cinta dan diri Hati kesadaran Anda. Bangun setiap hari dan mulai dengan mendengarkan diri hatimu, suara hati Anda. Ingatkan diri Anda sepanjang hari komunikasi sejati Anda dan segera Anda akan selalu dalam suara hati Anda terpusat, selalu dalam kesadaran hati dan membumi dalam SEMUA YANG ADA ADALAH ANDA. Ketika kita melepaskan semua keraguan, miskomunikasi dan memungkinkan suara hati yang tulus kita untuk menjadi mendengar dan merasakan, orang merasa hubungan instan dengan semangat, suara, dll diri yang lebih tinggi ini adalah jajaran orang berbicara tentang hati. kita menjadi apa sesuai dengan getaran kita sendiri, suara kita sendiri dan hati kita sendiri. Ada kenyamanan, kekuatan, kegembiraan, kesendirian, penghormatan, kemudaan, kegembiraan kita menjadi seperti anak kecil ..... dalam petualangan kita.

Apa yang berbeda tentang hubungan ini? Bagaimana Anda tahu ini adalah kebenaran Anda?Anda tidak harus berpikir tentang hal itu. Sambungan begitu alami yang bergema tanpa konflik.Semua pusat energi menyelaraskan dan sebagian besar dari semua, pikiran Anda melepaskan setiap skenario dan itu hanya "ADALAH". Tidak ada konflik dari pikiran ke Hati. Para MENGETAHUI mengambil alih. Kedamaian itu di tangan.

Ini adalah energi yang Anda ingin pergi ke dalamnya - bermeditasi dengan energi ini biarkan diri untuk benar-benar merasakan energi ini ke seluruh tubuh Anda, jiwa Anda, hati Anda. Ini adalah hubungan yang benar yang membuat Anda berpusat dalam kesadaran Hati.

Hal ini mencerminkan lahiriah dengan setiap keputusan, setiap pikiran, setiap aktivitas .... tidak lagi Anda membuat keputusan yang terpisah dari kesadaran hati Anda. Sebaliknya segala sesuatu yang dimulai dengan dan diakhiri dengan pusat Hati Anda, Semua konflik menjauh. Keraguan tidak lagi merupakan bagian atau keputusan Anda. Satu menjadi kebenaran seseorang.Tubuh selaras dan kebenaran berpusat.

Kebenaran mengisi setiap bagian dari, hati Anda senang menjadi pusat kesadaran terpusat semua. Kekuatan, kemurnian suara terdengar jelas, dikomunikasikan dan menyaksikan. Orang-orang berdiri dengan suara kejelasan, cinta dan kasih sayang.

3. Terhubung ke sumber "SATU". kita di sini hidup dari kesadaran keindahan batin kita dan untuk mengalami kelimpahan hak asasi kita terbatas. Apapun label yang Anda gunakan untuk energi Sumber: Allah, Pencipta, Universal energi, Hadirat Ilahi, itu ada di semua orang dan dalam segala hal. Kekuatan niat hati yang sadar adalah apa yang langsung membuat energi Sumber yang tersedia untuk kita dan kekuatan yang ada di dalam kita untuk mengakses di akan langsung aktif. Begitu kita menggunakan niat untuk mengakui hubungan kita dengan energi Sumber kita memiliki kesempatan untuk membuat atau mengubah apa pun yang kita inginkan.

4. Kebenaran datang dari hati. Luangkan waktu lebih banyak pergeseran kesadaran Anda ke pusat hati Anda, bernapas, memberikan suara untuk "kebenaran Hati" kita.

Berbicara melalui kemurnian energi Anda dan tidak hanya kata-kata fungsional. Suara sejati kita, suara hati berkomunikasi melalui getaran energi. Seperti, kecantikan,, cinta sukacita, kebahagiaan, energi cahaya,, ini adalah hubungan indah semua bebas diberikan setiap hari.

Kesadaran Hati adalah nyata dan hidup adalah ANDA. Yang harus Anda lakukan adalah ANDA, hidup, didekati, merangkul cinta, sabar, peduli. Anda tidak perlu untuk mencoba dan membuat diri ini baru ........ sudah ada ... ITU ADALAH ANDA.

5. Semua konflik menjauh. Hal ini mencerminkan lahiriah dengan setiap keputusan, setiap pikiran, setiap aktivitas .... tidak lagi Anda membuat keputusan yang terpisah dari kesadaran hati Anda. Sebaliknya segala sesuatu yang dimulai dengan dan diakhiri dengan pusat Hati Anda. Semua konflik menjauh. Keraguan tidak lagi merupakan bagian atau keputusan Anda. Satu menjadi kebenaran seseorang. Tubuh selaras dan kebenaran berpusat.

Kebenaran mengisi setiap bagian darinya, hati Anda senang menjadi pusat kesadaran terpusat semua. Kekuatan, kemurnian suara terdengar jelas, dikomunikasikan dan menyaksikan. Orang-orang berdiri dengan suara kejelasan, cinta dan kasih sayang.

6. Dengan hidup dari Kesadaran Hati memungkinkan ekspresi jiwa untuk datang Kesadaran.Hati adalah Anda, gratis untuk Anda dan selalu di dalam dan di sekitar Anda. Terima diri Anda setiap hari. Selalu memilih untuk datang dari MENGETAHUI diri Anda. Biarkan kesadaran hati Anda untuk membimbing Anda dan Anda tidak mengikuti panduan apapun. 

7. Ketika terhubung dengan pusat hati Anda, Anda berada dalam kesadaran saat ini. Anda mulai melihat, kejelasan yang lebih besar, mimpi yang lebih dalam, kesadaran yang lebih besar, dan tubuh Anda mendetoksifikasi pada basis reguler.

Kuncinya adalah hati. Kunci untuk menghubungkan emosional kita / intuitif dengan kemampuan otak kita untuk memutuskan dan langsung adalah melalui hati. Kunci untuk mengakses semua pengetahuan yang terkandung dalam sel-sel kita dan DNA adalah melalui hati. Menggunakan dan hasilnya terbatas: kita hanya harus ingat untuk mengubah niat kita dan kesadaran terhadap hati kita. Hati kesadaran terpusat jalur kita untuk pergeseran manusia jauh lebih besar menjadi cara eksistensi yang baru.

Comments