Memulai Hari-hariku dengan membuka Aura

Apapun bahasanya, saya lebih suka mengatakan aura untuk semangat yang ditimbulkan oleh perasaan di hatiku. Aura itu harus saya buka pada setiap awal hari-hariku. Bagaimana caranya? Banyak cara yang dipakai oleh orang-orang dan berbeda satu sama lain namun kebanyakan mengambil meditasi sebagai teknik yang lebih mudah dipahami.

Banyak orang yang menyalahgunakan power auranya setiap saat. Tahukah kita bahwa waktu 24 jam itu bisa saja menjadi waktu yang begitu bermanfaat jika kita mampu pula mengatur porsi tenaga kita untuk itu. Tenaga kita terbatas sehingga mengaturnya merupakan keharusan. Namun, terbatasnya energi atau tenaga kita bukan berarti kita harus berhenti berkarya. 


Energi kita memang terbatas tetapi apakah kita pernah memanfaatkan secara maksimal?


Jika kita pernah melihat energi maksimal manusia maka sesungguhnya energi manusia itu berlimpah ruah hanya saja bagaimana cara mengaturnya itu menjadi kunci utamanya. Kunci aura adalah jalannya.


Jika Anda sangat membutuhkan energi kreativitas dalam hidup Anda maka bukalah kunci aura Anda, biarkan Aura Anda memanggil dan membangkitkan energi tubuh Anda untuk menarik banyak kelimpahan untuk Anda dalam setiap harinya. Anda percaya?


Terserah Anda. Karena disaat Anda melawan pemahaman dari artikel daya ini itu berarti Anda telah membuka kunci Aura negatif Anda untuk memanggil dan menarik banyak pertentangan lainnya sehingga porsir energi Anda tidak mampu mensuport Anda dalam waktu 24 jam tersebut.


Sehingga saat ini saya hanya menganjurkan untuk memanfaatkan segala potensi yang ada dalam diri Anda secara maksimal dan terarah.

Comments