Kuingin memiliki rumah impian

Setelah melihat dan merasakan sendiri kesempitan dan kesusahan dalam mencari atap dunia yaitu rumah yang diidamkan sangatlah susah terwujud. Saya sangat salut buat mereka yang secara mandiri mampu membangun rumah dengan penuh spirit keyakinan. Kapan ya saya memiliki keinginan seperti itu, yaitu keinginan yang mampu menarik dari langit sebuah rumah impian.
Mungkin tidak seketika impian rumah bisa terwujud karena hal itu akan menjadi diremehkan jika begitu mudah terjadi namun hati kecil ini tetap berharap keajaiban akan datang segera.

Saya ingin memiliki rumah untuk menampung orang tua dan saudara-saudara saya, saudara-saudara dari istri saya serta siapa pun yang menginginkan kebaikan dari keyakinan.

Semoga catatan ini menjadi pengingat akan bukti bahwa keyakinan itu ada.

Comments