Jadikan Timbangan Hidup Anda Berat ke Satu Sisi

Untuk mengubah hidup Anda, yang harus Anda lakukan hanyalah membuat timbangan berat ke satu sisi dengan memberikan 51 persen waktu untuk memberikan cinta lewat pikiran dan perasaan baik. Begitu timbangan Anda sudah lebih berat pada sisi memberikan cinta darpda hal-hal negatif, maka cinta yang kembali kepada Anda memperbanyak diri dengan menarik lebih banyak cinta lewat hukum tari-menarik.

Mendadak saja Anda mengalami percepatan dan perbanyakan berbagai hal menyenangkan! Alih-alih lebih banyak hal positif yang datang kepada Anda dan memperbanyak diri, kini Anda menerima lebih banyak hal menyenangkan yang kembali kepada Anda dan diperbanyak lagi ke setiap hal dalam hidup Anda. Dan begitulah semestinya hidup Anda berjalan.

Sewaktu Anda bangun di pagi hari, Anda sedang berdiri di atas timbangan Anda hari itu. Sebelah timbangan Anda berat ke hari yang luar biasa indah dengan berbagai hal yang menyenangkan, dan timbangan sebelah lagi condong ke hari yang penuh dengan masalah. Anda-lah yang menentukan seperti apa hidup Anda hari itu-melalui bagaimana perasaan Anda! Apa pun yang Anda rasakan sepenuhnya adalah apa yang akan Anda terima kembali di hari itu, yang membayangi Anda ke mana pun Anda pergi.

Comments