Intuisi dan kekuatan Pikiran Bawah Sadar

Pikiran adalah alat yang sangat kuat. Jika Anda tahu bagaimana memanfaatkan kekuatan itu, Anda dapat melakukan keajaiban. Ini adalah sumber dari kemampuan seperti itu tak seorang pun bisa membayangkan. Semua penemuan yang pernah terjadi adalah hasil dari pikiran manusia hanya. Semua hal yang telah kita buat, bangunan, mobil, kota-kota adalah apa kekuatan pikiran kita yang telah dilakukan. Film-film indah yang kita lihat dan musik kekaguman inspirasi serta napas mengambil lukisan apa kekuatan pikiran bawah sadar benar-benar bisa melakukannya.

Ada potensi tak terbatas dengan kekuatan pikiran bawah sadar. Kami selalu bertanya-tanya bagaimana orang besar dan sukses Thomas Edison, Walt Disney, Newton dan Einstein menggunakan kekuatan pikiran mereka untuk melakukan keajaiban yang menakjubkan seperti itu. Di mana mereka memiliki inspirasi untuk melakukan hal-hal seperti itu?


Nah, jawaban ini tidak mungkin menarik Anda, tapi itu adalah kekuatan pikiran bawah sadar yang membuat mereka melakukan hal-hal seperti itu. Itu bukan cara mereka dibesarkan atau mereka dilahirkan beruntung atau mungkin beberapa intervensi ilahi, itu hanya bahwa mereka telah belajar untuk menggunakan kekuatan pikiran mereka secara efektif dan dalam arah yang benar. Ada sebuah teknik yang telah dijelaskan dalam buku Napoleon Hill "Berpikir dan tumbuh kaya 'yang disebut sebagai" latihan Visualisasi Penasihat Invisible ".


Ini adalah salah satu cara di mana Anda bisa mengembangkan pikiran bawah sadar dan mendapatkannya untuk melakukan keajaiban. Ia memberitahu Anda bahwa hanya sebelum tidur setiap malam, tutup mata Anda dan bayangkan sekelompok orang yang duduk dengan Anda di sebuah ruangan di sebuah Tabel Dewan. Anda dapat mengundang orang untuk duduk di dewan, setiap bintang film, setiap orang politik atau invertors, seseorang dari keluarga Anda dan tidak peduli apakah ia atau dia sudah mati. Bayangkan duduk bersama mereka di meja dan membicarakan sesuatu yang benar-benar penting bagi Anda. Memiliki tujuan yang pasti dari pertemuan ini dan Anda juga bisa memilih untuk kepala tabel ini dan diskusi. Ini pasti akan membantu dalam memecahkan masalah Anda dengan mudah.

Comments