Bila Anda Tidak Punya Uang

Bila Anda tidak punya uang, lumrah saja Anda tidak merasa senang tentang uang, tetapi persoalan uang dalam hidup Anda tidak akan berubah sementara Anda tidak nyaman dengan uang. 

Bila Anda mengungkapkan perasaan negatif soal uang, Anda berada pada frekuensi negatif tentang uang dan Anda akan menerima kembali berbagai keadaan negatif seperti membengkaknya tagihan atau rusaknya berbagai benda, yang semuanya merupakan keadaan yang menguras uang Anda.

Ketika Anda bereaksi secara negatif terhadap tagihan yang membengkak, Anda mengungkapkan perasaan negatif yang lebih besar terhadap uang, yang menimbulkan lebih banyak lagi keadaan negatif penguras uang Anda.


Sekarang, bagaimana solusi keluar dari permasalah keuangan Anda?


Setiap detik adalah peluang untuk mengubah hidup Anda, karena di setiap detik Anda dapat mengubah bagaimana Anda merasakan sesuatu. Tak masalah bagaimana perasaan Anda sebelumnya. Tak masalah kekeliruan apa yang Anda perbuat sebelumnya. Ketika Anda mengubah perasaan Anda, Anda berada di frekuensi berbeda dan hukum tarik-menarik pun serta merta merespon! 


Sewaktu Anda mengubah perasaan Anda, yang telah lewat itu pun sudah sirna! Sewaktu Anda mengubah perasaan Anda, Hidup Anda akan berubah.


Jangan membuang waktu seditik pun dalam penyesalan, karena menyesali kekeliruan di masa lalu sama saja dengan menularkan kembali kesalahan itu pada diri sendiri.

Comments