Kesadaran dan frekuensinya

Kesadaran dan frekuensi getaran yang sempurna itu saling berkorelasi. Ketika Anda berada lebih rendah di frekuensi, Anda lebih rendah dalam kesadaran persepsi Anda yang berarti sudah tumpul dan Anda melihat hal-hal melalui kaca berkabut dan tentu saja tidak jelas apa yang Anda lihat. Ketika Anda lebih tinggi di frekuensi, Anda berada pada level tinggi dalam kesadaran, persepsi Anda akan meningkat dan Anda melihat hal-hal lebih jelas semakin tinggi Anda pergi. Sama seperti ketika Anda naik dalam sebuah pesawat, Anda akan melihat gambar yang lebih besar semakin tinggi Anda naik, dan terang menjadi seperti yang Anda menerobos awan.

Semakin tinggi frekuensi getaran Anda, semakin Anda mampu memahami karena Anda memungkinkan Arus yang lebih besar dari kekuatan hidup melalui pikiran dan tubuh Anda. Frekuensi getaran tergantung pada jumlah kekuatan hidup Anda yang menyalurkannya melalui Anda sendiri. Angkatan hidup juga dapat dicirikan sebagai "Energi Allah dan Intelijen." Namun kata lain untuk fenomena ini adalah Kasih, yang merupakan esensi dari Sumber, dan terus memancar dari Sumber.

Frekuensi getaran yang lebih rendah Anda, semakin sedikit Anda dapat memahami karena ego Anda adalah membatasi Arus Kehidupan Angkatan / Tuhan Energi dan Intelijen / Cinta melalui pikiran dan tubuh Anda. Ego takut Anda menggunakan penilaian dan perlawanan untuk mematahkan aliran tersebut. Untuk mengesampingkan ego Anda, non-resistensi dan komitmen untuk memungkinkan Cinta mengalir melalui Anda tidak peduli apa yang dibutuhkan.

Semakin Anda sedang mengizinkan esensi Sang Pencipta mengalir melalui pikiran dan tubuh Anda, ide-ide kreatif yang lebih tinggi Anda berada dalam frekuensi getaran dan semakin Anda miliki dan pemberdayaan yang lebih autentik Anda pengalaman dan dapat memanfaatkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Comments