Kekuatan Pikiran Anda

Seperti yang kita semua tahu, setiap manusia dalam kepemilikan bagian paling canggih peralatan yang dikenal manusia - bahwa organ kompleks yang terletak jauh di dalam tengkorak - otak. Ini adalah bagian fenomenal materi abu-abu bertanggung jawab untuk menjaga sistem komunikasi yang kompleks yang menjalankan semua fungsi tubuh kita lancar. Hal ini begitu kompleks dan kuat yang bahkan di era teknologi modern, kami tidak dapat meniru komputer di dekat seperti otak manusia.

Dalam artikel Namun, kita akan menyederhanakan fungsi otak lebih awam dan dari segi psikologis - kita akan menggambarkan 'pikiran' - cara kerjanya dan bagaimana dapat membantu Anda untuk menciptakan kehidupan yang Anda inginkan.
Beberapa dari Anda mungkin bertanya-tanya, "tetapi tidak pikiran kita sama dengan otak?"
Sedangkan pikiran kita memang terletak dalam otak, juga dalam setiap sel dari tubuh kita tapi aku akan pergi ke detail tentang bahwa dalam artikel yang berbeda.
Pikiran kita jauh lebih kuat daripada kebanyakan orang benar-benar menyadari. Pernahkah Anda mendengar 'pikiran menguasai materi' istilah? Yang menyiratkan bahwa ada koneksi pikiran-tubuh dan pikiran kita memiliki dampak langsung pada seluruh tubuh kita.
Jadi, mengapa Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang pikiran dan cara kerjanya?
Pertimbangkan manfaat dari menemukan lebih lanjut tentang pikiran Anda dan bagaimana Anda dapat menggunakannya dalam cara yang positif. Ini memiliki dampak yang kuat pada kehidupan Anda dan hanya berusaha untuk mempelajari lebih lanjut tentang hal itu akan mulai untuk meningkatkan kesadaran Anda. Anda dapat:
... Mengubah cara Anda berpikir, merasa dan berperilaku
... Membuat lebih sukses dalam hidup Anda
... Mengubah mimpi Anda menjadi kenyataan dan tujuan yang Anda dapat mencapai
... Merespon secara berbeda terhadap situasi stres yang dirasakan
... GRATIS diri dari emosi negatif dan keyakinan yang membatasi
... Memberantas rasa takut dan meningkatkan kepercayaan diri Anda
... Memahami diri sendiri dan orang lain dengan cara Anda tidak akan pernah sebelumnya
berpikir mungkin
... Mengambil alih total hidup Anda
... Berada dalam mengendalikan emosi Anda setiap saat tidak peduli apa hidup melempar pada Anda
... Memahami apa yang terjadi di dalam orang lain yang melampaui kata-kata
mereka menggunakan
... Memanfaatkan kekuatan pikiran Anda untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan dari kehidupan
... Menciptakan hubungan lebih bahagia baik di rumah maupun di tempat kerja
... Berharap untuk masa depan
... Mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana pikiran Anda menciptakan realitas Anda dan memiliki dampak langsung pada kesehatan emosional dan fisik
Dan banyak lagi!
Itu hanya puncak gunung es.

Jadi apa yang pikiran kita sebenarnya?
Pikiran kita kompromi dari dua bidang utama - pikiran sadar dan pikiran (atau bawah sadar) tidak sadar. Apa perbedaan antara keduanya?
Jika Anda menganggap bahwa pikiran Anda seperti gunung es. Bagian atas yang menjorok di luar air yang dalam kesadaran Anda, adalah pikiran sadar Anda. Gunung es yang terletak di bawah air yang membentuk bagian terbesar dari gunung es yang Anda tidak menyadari, tidak sadar (atau bawah sadar) pikiran.
Pikiran sadar Anda adalah bagian dari pikiran Anda yang menghitung, berpikir, merasionalisasi, mengambil keputusan dan membuat logika hal. Sebagai contoh, kita secara sadar menyadari bahwa kita akan mengambil pena, membuka pintu atau menghitung beberapa jumlah sederhana.
Namun pikiran bawah sadar Anda adalah bagian terdalam dan paling kuat dari pikiran Anda. Dalam hal ini bagian dari pikiran, ini adalah dimana semua belajar, perubahan dan perilaku berasal dari. Pikiran bawah sadar berjalan tubuh, menghasilkan impian Anda, berkedip, memungkinkan Anda untuk napas, mencerna makanan Anda, lebih kreatif, menciptakan naluri dan intuisi. Dalam istilah ilmiah dan medis ini dikenal sebagai sistem saraf otonom atau sistem limbik. 90% dari perilaku kita yang otomatis dan apa yang kita istilah 'sadar' karena mereka berasal dari pikiran bawah sadar kita.
Pikiran kita bekerja seperti sebuah komputer super. Jika Anda menganggap hari Anda dilahirkan, hampir seperti sebuah komputer super kuat datang ke dunia. Pada titik ini, tidak ada software atau program baru telah dipasang di pikiran Anda belum, karena Anda hanya seorang bayi kecil. Tapi seperti yang kita tumbuh dan dengan berjalannya waktu, program pikiran eksternal dari orang lain mulai menjadi diinstal di komputer super kita, hanya dengan kita berada di lingkungan itu dan menyerap apa yang terjadi di sekitar. Program-program eksternal bisa berasal dari interaksi kita dengan orang tua kita, saudara, keluarga, teman, guru sekolah, lokasi dan media. Beberapa program-program dapat benar-benar positif dan sehat, dan lain-lain dapat menyebabkan masalah akhirnya di kehidupan dewasa, seperti kurangnya percaya diri, masalah kemarahan atau masalah memiliki dalam hubungan dll
Balita dan anak-anak seperti spons - mereka menyerap segala sesuatu dari lingkungan mereka tanpa pertanyaan. Kepribadian kita, perilaku dan tanggapan terhadap lingkungan kita terbentuk dari cukup usia muda sehingga keyakinan kita dan sistem nilai yang lahir dari tahun-tahun awal kita.
Ini adalah periode perkembangan seseorang dari saat kelahiran sampai kehidupan dewasa:
0-7 tahun = masa membekas. Pada saat ini hidup, anak-anak paling mudah dipengaruhi mereka. Mereka cenderung untuk menyerap dunia di sekitar mereka tanpa pertanyaan. Inilah sebabnya mengapa kadang-kadang semua yang diperlukan bagi seorang guru mengatakan kepada seorang anak berusia 4 tahun "Anda gagal!" dan anak yang bisa terus dan mengembangkan kurangnya kepercayaan dalam kehidupan dewasa karena mereka menyerap komentar itu. Ketika seorang anak yang usia di tertentu, Anda harus berhati-hati apa yang Anda katakan dan bagaimana Anda mengatakannya!
7-13 tahun = masa pemodelan. Pada usia ini, anak-anak mulai mengidolakan orang-orang terkenal, orang lain mereka tahu (orang biasanya lebih tua atau anak-anak) dan sering memasuki panggung 'pahlawan ibadah'. Mereka mungkin meminta untuk menempatkan poster di kamar mereka. Mereka mungkin ingin menjadi seperti tokoh kartun tertentu, aktor, bintang pop atau pahlawan super!
13-21 tahun = periode sosialisasi. Ini adalah ketika anak memasuki fase puber dan remaja yang terkait dengan hubungan dan interaksi dengan orang lain, termasuk periode di mana remaja mulai mengembangkan perasaan romantis dan seksual.
21-35 = pengembangan persona pekerjaan seseorang. Kebanyakan orang memiliki cara yang berbeda berperilaku di tempat kerja dibandingkan ke rumah. Anda cenderung untuk berperilaku berbeda kepada atasan Anda atau staf Anda atau klien dibandingkan dengan bagaimana Anda berperilaku untuk, pasangan teman dan keluarga.
Apakah ada perilaku yang ingin Anda ubah? Apakah ada area dalam hidup Anda yang tidak akan sebaik yang Anda ingin mereka? Apakah ada sesuatu dalam hidup Anda bahwa Anda ingin meningkatkan?
Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat mengubah perasaan Anda, pikiran, tanggapan dan perilaku. Bayangkan menciptakan kehidupan yang Anda selalu memimpikan murni karena Anda belajar bagaimana untuk 'kembali program "pikiran Anda .... Lebih lanjut tentang bagaimana melakukan ini dalam artikel lain!
Angsuran berikutnya segera datang - bagaimana untuk memiliki hubungan yang sukses!
Lebih lanjut tentang penulis:
Desi christou adalah Trainer Certified NLP (Neuro-Linguistic Programming - cabang psikologi) dan Pelatih Pikiran. Dia melatih dan pelatih orang dalam membangun kepercayaan, menjadi lebih sukses dalam bisnis dan bagaimana memiliki hubungan bahagia antara lain.

Comments