Lakukanlah dengan Cinta



Terkadang kita banyak memilih hal-hal yang krusial untuk hidup. Itu sangatlah wajar mengingat masyarakat zaman sekarang semakin kompleks dan mulai terpisah berdasarkan kebutuhan dan dunia kerjanya. Namun, sekali lagi Al Quran senantiasa menunjukkan kita jalan diri yang terbaik dimana pilihan yang buruk menurut persepsi kita belumlah tentu buruk pada realitanya dan bisa saja menjadi yang terbaik buat kita.

Ini bukanlah teka-teki, tetapi inilah realita kehadiran unsur Ketuhanan dalam setiap langkah kita. Dan inilah konsep kami, Lakukanlah segalanya dengan Cinta.

Kita tak mungkin langsung mengenal cinta yang sejati, kita hanya berusaha mengenalnya step-by-step melalui interaksi antar sesama. Lebih dan kurangnya kitalah yang menyimpulkan hal terbaik apa yang harus kita lakukan.

Di sudut jalan kita sering melihat beberapa orang yang menyesal akibat pilihannya yang keliru dan menyalahkan dirinya bahkan menyalahkan Tuhan yang senantiasa tiada mendukungnya, padahal dalam Kitabullah Allah SWT sendiri telah memberikan sinyal bahwa pilihan yang terbaik tidak harus dengan dukungan realita semata namun ada unsur Ketuhanan yaitu Cinta yang harus dimengerti.

Semoga, konsep kami ini tidak menyalahi ajaran Baginda Rasulullah SAW.

Comments