Mengganti Keyakinan Negatif Anda

Pembicara motivasi sering berbicara tentang kesuksesan, tapi jarang menyebutkan bahwa kita perlu mengubah keyakinan kita untuk mencapai sukses besar. Keyakinan kita tentang diri kita adalah apa yang menentukan jenis hasil yang kita miliki dalam hidup. Tidak memiliki apa yang Anda inginkan dalam hidup? Itu karena keyakinan Anda tidak diizinkan Anda ke sana. Beberapa keyakinan akan memberdayakan Anda, beberapa akan negatif, dan beberapa tidak akan benar-benar memiliki cara efek yang baik.

Pertama, kita perlu mengidentifikasi apa saja keyakinan yang lebih memberdayakan yang Anda miliki dalam hidup Anda. Hal apa yang mampu orang lain untuk merubah pikiran negatif menjadi lebih positif? Ternyata hal ini dapat dilakukan dengan merubah kalimat keyakinan seperti, "Saya layak," "Aku lucu," "Aku berhak untuk memiliki hal yang baik," "Aku cerdas." dan masih ada banyak kalimat dari mereka. Apakah beberapa orang dalam hidup Anda melakukan hal yang sama?

Sekarang saatnya untuk mengidentifikasi keyakinan negatif kita. Adakah beberapa keyakinan negatif yang Anda miliki? Adakah beberapa hal yang menahan Anda untuk berubah? Misalnya, "Aku tidak cerdas," "Aku gemuk Itu hanya cara saya,." "Aku malu," "Saya tidak suka untuk bertemu orang baru," "Aku tidak bisa menjadi kaya, " " Saya tidak bisa menemukan pekerjaan yang saya cintai. " Ini semua adalah umum negatif dan membatasi diri keyakinan yang akan menahan seseorang kembali dari memiliki apa yang dia benar-benar inginkan.

Apa saja keyakinan yang Anda miliki? Datang dengan setidaknya daftar tiga keyakinan yang menghambat Anda.

Pertama, penting untuk merayakan keyakinan positif kita dan menghargai bahwa mereka ada. Kami ingin membuat mereka lebih ke depan dan menjadi pusat.

Di sisi lain, kita perlu melakukan sesuatu tentang keyakinan negatif kita. Kita tidak bisa namun hanya menghapus keyakinan negatif karena Anda tidak dapat menghapus suatu keyakinan. Anda harus menggantinya. Anda harus mengganti keyakinan negatif dengan sesuatu yang lebih memberdayakan.

Misalnya, jika keyakinan Anda adalah bahwa, "Aku malu," Anda tidak bisa mencabut itu dan berkata, "Oke, sekarang aku terbuka." Itu mungkin realistis. Otak Anda akan memberitahu Anda, "Whoa, whoa, whoa, kita tidak mengenal satu sama lain."

Daripada berkata, "Aku malu," Anda bisa mengatakan, "Sekarang, saya gugup di sekitar orang baru tapi itu adalah sesuatu yang saya bisa berubah." Menjadi malu bukan sifat karakter. Ini hanya perilaku, sesuatu yang pada dasarnya merupakan produk yang gugup di pertemuan orang baru.

Menggantikan keyakinan bahwa, "Saya malu," dengan, "aku gugup di sekitar orang, tetapi itu adalah sesuatu yang saya dapat bekerja pada dan mengembangkan," adalah sebuah kepercayaan jauh lebih memberdayakan dan itu bukan sesuatu yang otak Anda akan kembali kepada Anda dan berkata, "Tunggu, tunggu, tunggu dulu."

Setelah melewati proses ini dengan semua keyakinan negatif Anda akan mengambil beberapa upaya dan praktek. Setelah menuliskan keyakinan baru Anda menempatkan mereka pada kartu 3x5 dan membawa mereka sekitar dengan Anda. Membacanya sering. Dibutuhkan waktu, tapi mengganti keyakinan negatif Anda akan memungkinkan Anda untuk akhirnya menciptakan kehidupan yang Anda benar-benar ingin. Siapa tahu, mungkin suatu hari nanti Anda akan bergabung dengan barisan speaker sekolah tinggi motivasi dan berbagi pesan Anda dengan orang-orang muda!

Comments