Cara Akses Kekuatan dari Hati

Jantung, untuk komunitas medis, memiliki hanya satu hal, pompa. Untungnya, penelitian ilmiah baru telah menunjukkan bahwa jantung jauh lebih dari itu. Hal ini menunjukkan bahwa hati adalah pusat kendali pusat untuk tubuh. Berkomunikasi dengan otak dan sistem tubuh lainnya dengan kombinasi kompleks hormon, medan elektromagnetik informasi dan tekanan mekanik yang diciptakan oleh denyut nadi. Tapi di luar aspek-aspek ilmiah, ada perasaan dan emosi yang dapat diperbesar dengan memfokuskan pada daerah jantung untuk menciptakan perubahan ajaib dalam cara Anda merasa.

Hati adalah Magic

Jika otak menghitung segalanya, jantung hanya tahu tanpa harus mengkonfirmasi hal dengan bukti. Jika tindakan otak, menambah dan mengurangi, jantung intuitif menerima informasi dan mengerti. Jika otak merespon dengan senang karena tujuan bertemu atau merespon dengan rasa sakit karena tidak terpenuhinya, jantung bisa merasakan kenikmatan dengan atau tanpa tujuan terpenuhi. Kekuatan hati adalah kekuatan untuk merasakan perasaan tanpa syarat. Ini adalah kekuatan untuk mengubah ketakutan menjadi damai. Ini adalah kekuatan untuk mengubah benci menjadi pengampunan. Ini adalah kekuatan alkimia dalam kita masing-masing. Ini adalah katalis untuk perubahan. Ini adalah penawar yang paling kuat dan pencipta harmoni dalam hidup kita dan dalam tubuh kita.

Latihan Heart Magic

Tempatkan kedua tangan pada jantung Anda dan bernapas masuk dan keluar melalui jantung Anda. Lakukan ini sekitar lima kali. Tetap bernapas masuk dan keluar melalui hati dan berpikir tentang "perdamaian" kata berulang-ulang sampai Anda menciptakan perasaan damai dalam. Biarkan hati Anda mengembangkan perasaan ini bahkan lebih. Sekarang dengan niat Anda mengirimkan ini perdamaian seluruh tubuh dimulai dengan kepala dan bergerak turun ke dalam tubuh Anda berakhir di kaki Anda.

Pikirkan dari "kasih sayang" kata dan mengulanginya berulang-ulang sampai perasaan belas kasihan dibuat dalam. Biarkan hati Anda mengembangkan perasaan ini. Memperpanjang belas kasihan Anda ke dalam terhadap diri Anda dan kemudian keluar terhadap orang lain.

Biarkan intuisi Anda yang datang dari hati Anda menuntun Anda ke mengulangi proses yang sama dengan apa pun yang paling Anda butuhkan sekarang.

Ulangi setiap hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim maka cukup dengan menegakkan Sholat dan menakhirinya dengan Dzikir maka akses kepada kekuatan Hati akan cepat terlihat di kehidupan sehari-hari kita.

Comments