Bagaimana jatuh cinta dengan diri sendiri lagi

Mulai percaya dalam hati Anda bahwa Anda siap untuk menjalani kehidupan yang berkualitas. Ketika Anda mencintai diri dan menunjukkan bahwa cinta, ekspresi Anda memiliki dampak lebih dari yang dapat Anda bayangkan. Anda akan membantu diri Anda sendiri untuk tumbuh. Pada saat Anda akan berayun dari tender ke api. Anda akan memperkaya hidup Anda juga. Anda akan berdiri lebih tinggi dan mulia. Anda akan lebih fokus dan kurang ragu-ragu. Anda akan memiliki alasan untuk hidup, untuk memperjuangkan dan mati untuk itu.

Anda akan merasakan rasa tujuan, untuk membuat yang berbeda dan pulih harga diri. Anda Bungkus lengan sekitar diri sendiri, dan itu akan mencintai anda dengan cara yang melebihi impian Anda.

Orang yang menghidupkan kembali dirinya dan memilih untuk jatuh cinta dengan diri mereka lagi akan mendeklarasikan keinginan mereka untuk melampaui kekurangan diri mereka sendiri.

Ø Kegagalan saya menjadi sesuatu adalah standar saya sendiri dan harus diterima.
Ø Penipuan diri saya dalam menghadapi godaan.
Ø Saya memilih yang terburuk ketika saya mengetahui lebih baik.
Ø Kegagalan saya untuk menerapkan perilaku standar ke diri sendiri dan malah saya menuntut orang lain.
Ø Kebutaan saya terhadap kesalahan yang tidak menyentuh kasus saya sendiri dan kepekaan atas saya untuk mereka yang melakukan.
Ø Keterlambatan saya untuk melihat kebaikan pada orang lain dan untuk melihat kejahatan dalam diri saya.
Ø Kekerasan hati saya terhadap kesalahan tetangga saya dan kesiapan saya untuk membuat penyisihan untuk saya sendiri: dan
Ø Keengganan saya untuk percaya bahwa saya hanya dapat melakukan kerja kecil, sementara yang lain melakukan pekerjaan besar.

Dalam jatuh dan hidup, setiap hari membawa beberapa peristiwa membingungkan, ambiguitas mengganggu, fantasi liar atau afiliasi aneh bahwa tim sampai menyebabkan Anda pertanyakan kecukupan Anda, komitmen Anda atau efektivitas Anda. Meskipun setiap perjuangan baru mungkin sedikit berbeda, itu adalah perjuangan tetap, justru di tengah-tengah pertanyaan-pertanyaan dan titik perubahan-apakah mereka bersifat pribadi, keluarga atau profesional yang harus diingatkan. "Anda memiliki kebutuhan khusus untuk tugas yang unik bahkan ketika Anda berada pada tengah hari dalam perjuangan"

Untuk jatuh cinta dengan diri Anda lagi,

* Bertindak seolah-olah Anda mencintai diri Anda.
* Personalisasi pembaharuan sikap Anda.
* Contemporize tindakan Anda
* Tumbuh di luar diri "bulan madu" Anda
* Peliharalah penampilan Anda.
* Memungkinkan Anda sendiri untuk lebih spesifik.
* Bentuk kebesaran visioner.
* Menyambut, mendisiplinkan dan peregangan hidup Anda.

Comments