Terima Kasih Ya Allah SWT

Jika cinta itu memanggil maka datangilah dengan ceria, karena itu adalah kasih sayang Tuhanmu, Tuhan takkan membiarkan umatNya mengalami kegelapan terus menerus, ingat, ada cinta yang menyinari hati ini sehingga kita tetap berada dalam keadaan penuh harapan dan terjau dari keputus-asaan. Saudara-saudaraku sekalian, berterima kasihlah kepada Allah SWT atas nikmat kesempatan yang diberikanNya kepada kita. Ingat, kita ini memiliki keinginan, kemauan, dimana tanggung jawab untuk memiliki unsur ini sangat besar sehingga antara manfaat dan kerugiannya begitu sebanding. Manusialah mahluk yang begitu berani untuk memikul tanggung jawab ini, tanggung jawab untuk memiliki rasa keinginan dan kemauan dimana mahluk lain enggan mengemban tugas ini. 

Jika di tengah bait kehidupan kita terdapat kesalahan dan kehilafan maka terimalah perlakuan itu sebagai rasa kemanusiaan dalam dirimu dan bersyukurlah agar Allah bisa menarik kesalahan itu dari diri kita. Ingat, kesalahan dan dosa tidak ammpu kita tarik dari permukaan rohani kita selain Pertolongan dan perlindungan Allah SWT.

Untuk itu, manfaatkan potensi ini sebaik-baiknya di jalan yang di ridhoi. Semoga kita terhindar dari dusta dan malapetaka yang diakibatkan perbuatan kita sendiri.

Comments