Singkirkan Hal Negatif Dalam Pikiran Anda

Pernah merasa tidak cukup baik atau tidak cukup kuat untuk menghadapi tantangan Anda? Pernah merasa kewalahan oleh perasaan lemah dan ketidakamanan? Jika Anda membutuhkan dorongan dalam percaya diri, Anda harus tahu bahwa tidak ada tempat yang lebih baik untuk menemukan itu dari pikiran Anda sendiri. Jika pikiran Anda terbuka untuk pikiran positif tentang diri Anda dan kemampuan Anda, pikiran-pikiran ini bisa berubah menjadi kebiasaan dan tindakan yang juga diisi dengan percaya diri.

Masalahnya adalah, pikiran adalah penyerap menakjubkan. Ini mengambil hal yang paling terlepas dari apakah keadaan sadar Anda sadar atau tidak. Dan salah satu sinyal kuat bahwa pikiran mudah mengambil adalah negatif. Dan jika Anda membutuhkan kepercayaan diri, pikiran yang penuh negativitas pasti tidak akan membantu.

1. Identifikasi negatif. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengidentifikasi faktor-faktor yang perlu dihapus. Tanyakan pada diri sendiri pertanyaan sederhana ini: apa saja elemen negatif dalam kehidupan Anda? Biasanya, negatif ini membuat Anda meragukan kekuatan sendiri dan mengubah Anda menjadi kritikus sendiri. Pikiran juga mudah mengambil komentar negatif dari orang lain, lebih lanjut menambah pikiran mengecilkan hati dalam pikiran Anda.

2. Biarkan batin Anda keluar. Alam Anda hidup di bawah semua pola akumulasi pikiran negatif yang sangat positif sedang. Keyakinan dalam diri seseorang terletak bawaan dalam jiwa Anda sendiri. Setiap orang memiliki kemampuan untuk memiliki keyakinan dan harga diri dalam diri sendiri, Anda adalah sumber kekuatan Anda sendiri. Yang harus Anda lakukan, setelah Anda selesai Scraping menghilangkan lapisan negatif, adalah untuk membiarkan batin Anda keluar.

3. Kelilingi diri Anda dengan bala bantuan positif. kepercayaan diri terletak dalam diri Anda. Setelah Anda telah disalurkan ke dalam sumber daya terbatas, Anda perlu menjaga dan mencegah dari menjadi terkubur di bawah negatif lagi. Untuk menghilangkan negatif, Anda harus mengelilingi diri Anda hanya dengan orang dan hal-hal yang akan mendorong Anda bukan menjatuhkan Anda.

lingkungan Anda memiliki banyak hubungannya dengan pandangan Anda. Jika orang di sekitar Anda memiliki pandangan positif, Anda juga akan mengambil energi positif dari mereka. Tetapi jika Anda menghabiskan waktu dengan orang-orang negatif, negatif mereka dengan mudah akan menular pada Anda.

4. Lindungi diri Anda dari keadaan yang tidak terkendali. Tapi ada satu hal terakhir yang perlu Anda lakukan. Sangat mudah untuk memilih siapa yang harus menghabiskan waktu Anda dengan. Namun, ada banyak hal yang berada di luar kendali kami. Ini bisa melewati filter negatif Anda, dan hanya satu tetes dapat membahayakan kepercayaan diri Anda yang baru ditemukan.

Tapi karena Anda tidak bisa mengendalikan elemen ini, bagaimana kau bisa menjaga diri terhadap mereka?

5. Tingkatkan bawah sadar Anda. Satu-satunya cara untuk melindungi pikiran Anda sepenuhnya dari setiap elemen negatif dari keadaan yang tidak terkendali dan peristiwa adalah melapisi bawah sadar Anda dengan hanya pikiran positif. Karena keadaan sadar Anda ringkas terkena, satu-satunya harapan Anda adalah untuk melindungi bawah sadar Anda.

Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan script self hypnosis yang dirancang untuk meningkatkan keyakinan Anda pada diri sendiri dan kemampuan anda. Anda juga dapat menggunakan file audio hipnotis gratis yang sedang online diunduh. Ini mengirim pesan atau kode yang melewati tepat di bawah hidung kesadaran Anda akan dijemput oleh bawah sadar Anda. Anda hanya harus menggunakan pesan yang tepat yang akan memberikan afirmasi positif ke pikiran bawah sadar Anda. Anda dapat membuat pikiran Anda menyerap pesan-pesan ini melalui hipnosis percaya diri.

Beberapa afirmasi positif Anda dapat mencoba adalah:

Saya mampu untuk mencapai tujuan saya.

Saya menganggap setiap masalah pengalaman belajar.

Aku bisa mengatasi semua tantangan.

Aku bisa melakukan apapun yang saya set pikiran saya untuk.

Saya dapat memperbaiki hidup saya.

pesan sana dapat membantu Anda menyingkirkan negatif dalam pikiran Anda. Jika Anda percaya ini di bawah sadar Anda, mereka akan memancarkan energi positif seperti kuat yang akan meningkatkan semua tindakan Anda dan persepsi.

Comments