Cara Membuat Anda Berpikir Positif

Tubuh kita memiliki respon fisiologis yang kuat untuk apa emosi yang kita alami. Emosi negatif seperti menyebabkan rasa takut dan kemarahan tindakan tubuh negatif seperti peningkatan tekanan darah. Emosi yang positif seperti respon perdamaian dan menyebabkan kebahagiaan tubuh yang positif seperti aliran oksigen meningkat ke otak!

Jadi, jika kita dapat mengendalikan pikiran kita, kita dapat memiliki respon fisiologis yang positif dalam tubuh kita ... bukannya yang negatif. Belum lagi semua kehebatan lain dari berpikir positif.

Bagaimana Anda menerapkan kekuatan berpikir positif dalam kehidupan Anda sendiri?

Jawabannya sederhana ...

STOP BERPIKIR PIKIRAN NEGATIF

Lebih mudah dikatakan daripada dilakukan - benar?

Salah satu cara untuk mengendalikan pikiran Anda adalah berpaling dari subjek negatif dan memberikan perhatian yang lain. Mengubah cara berpikir Anda dari pikiran negatif dan memikirkan pikiran harmonis.

Hebatnya, orang tua atau pengasuh anak-anak, secara teratur, menerapkan prinsip ini untuk berhenti berpikir negatif: gangguan.

Misalnya, ketika seorang anak marah karena mainan telah diambil dari mereka oleh anak yang lain, orang tua atau pengasuh akan mencoba untuk mengambil fokus anak dari situasi negatif.

Jika anak duduk di sana dan menatap anak lain yang mengambil mainan, akan terus menangis. Namun, jika anak yang terganggu untuk mulai berpikir tentang sesuatu yang lain, mengatakan bahwa bermain anak anjing lucu di halaman, mereka telah pindah dari berpikir negatif tentang mainan yang hilang untuk pikiran positif tentang anak anjing lucu.

Persyaratan untuk 'drop pikiran negatif Anda' - untuk melepaskan sebagai salah satu melepaskan batu di tangan - bisa sulit. Tapi menjatuhkan pikiran negatif memerlukan tenaga jauh lebih sedikit dalam jangka panjang daripada memegang negatif.

Ada tiga tindakan mental yang sangat penting untuk pelatihan mengendalikan pikiran Anda.

* Cara berpikir.
* Bagaimana untuk berhenti berpikir setiap pikiran tertentu yang mungkin dalam pikiran.
* Bagaimana mengubah pemikiran dari satu pikiran ke yang lain.

Ketika Anda membaca artikel ini, Anda mungkin berpikir, "itu akan tidak akan mudah berhenti memikirkan pikiran negatif saya".

Nah, para ulama awal pada penelitian berpikir positif tidak setuju.

Edward Carpenter, sangat lain dekat awal abad ke-20 "Jika sebuah kerikil di boot kita menyiksa kita, kita mengusir boot Kami take off dan kocok keluar.. Dan sekali masalah ini cukup dipahami, hal itu sama mudah mengusir pikiran yang mengganggu dan menjengkelkan dari pikiran Anda, karena itu adalah untuk mengguncang keluar batu sepatu Anda. "

Ketika merayap pikiran negatif ke dalam pikiran Anda, Anda memiliki kekuatan untuk memilih untuk membuang pikiran negatif dan memanggil satu semangat lagi.

Coba ini latihan mental untuk membantu Anda STOP pemikiran negatif.

Kita semua mengalami frustrasi mengemudi. Pada kenyataannya, mengemudi dianggap salah satu yang stres sehari-hari yang paling intens kita alami. Jika Anda menemukan diri Anda bereaksi tidak setuju terhadap sesama sopir, dan Anda merasa pikiran-pikiran negatif merayap masuk, mencoba untuk mengubah gambar dalam pikiran Anda. Pikirkan sesuatu yang Anda temukan menenangkan atau semangat. Mungkin favorit tempat liburan Anda. Mungkin senyum di wajah anak kecil. Apapun itu, ubah fokus Anda dengan pikiran, bukan driver frustrasi.

Saya berharap bahwa dengan melakukan latihan ini mental, Anda akan menemukan bahwa Anda memungkinkan frustrasi sekilas untuk lulus dan melanjutkan upaya Anda dengan pandangan jauh lebih tenang dan damai.

Jika Anda benar-benar ingin mengalami 'kekuatan berpikir positif', Anda perlu berlatih dengan sungguh-sungguh. Anda akan perlu untuk bertekun.

Jika Anda melakukan yang terbaik untuk berhenti berpikir negatif, dengan cara yang pengetahuan dan pengalaman Anda sendiri menyarankan, Anda akan mempelajari pelajaran dari berpikir positif.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang diri Anda daripada yang Anda pikir mungkin! Praktisi sungguh-sungguh berpikir positif akan memperoleh pemahaman dan kekuasaan yang akan memungkinkan dia untuk melakukan apa yang tampaknya mustahil sejak awal.

Comments