Rahasia yang Hilang

Pembicaraan tentang rahasia hilang tentang bagaimana Anda dapat membuat hukum daya tarik bekerja untuk Anda. jika satu hal yang pasti, itu adalah bahwa hukum tarik-menarik sedang bekerja sepanjang waktu. Anda telah menggunakannya seluruh hidup Anda. alasan mengapa Anda telah gagal dan berhasil adalah karena kepercayaan bawah sadar pikiran Anda dalam kombinasi dengan sikap Anda.

Program ini dirancang untuk membantu Anda membuat ini bekerja, hukum terkenal universal untuk Anda positif, konsisten, dan secara otomatis. setelah Anda menyadari bagaimana hukum tarik-menarik telah bekerja untuk Anda, Anda akan mampu mengubah daun baru dan memenuhi semua keinginan Anda yang terdalam. rahasia yang hilang bukan hanya panduan bagi mereka yang mendambakan untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara memanfaatkan hukum ini menarik untuk keuntungan mereka, tetapi juga bagi mereka yang telah mencoba untuk menerapkannya, tetapi telah gagal untuk menuai hasil yang mereka inginkan.

Anda akan menemukan bagaimana Anda dapat berhenti menarik apa yang tidak Anda inginkan ke dalam hidup Anda, serta belajar mengapa kau melakukannya. meskipun Anda mungkin memiliki sikap positif, ada kemungkinan bahwa hidup Anda masih kurang dalam pemenuhan. kuncinya adalah untuk mengakhiri dengan kepercayaan bawah sadar yang menyebabkan Anda membahayakan. bila Anda tidak percaya sesuatu, anda hanya tidak percaya itu. tidak ada yang akan mengubah keyakinan inti Anda kecuali Anda bisa mengubah Anda bekerja pada pikiran bawah sadar.

Rahasia yang hilang juga akan membantu Anda untuk menghapus keterbatasan. kemungkinan besar bahwa Anda merasa terjebak dalam satu cara atau lain, tidak pernah benar-benar mampu unggul dengan derajat yang Anda inginkan. selalu ada sesuatu yang datang melemparkan Anda keluar jalur, yang menyebabkan Anda untuk kekecewaan dan kepercayaan palsu bahwa hal akan selalu menjadi cara mereka. program ini membantu Anda untuk mencari tahu apa itu "sesuatu kecil" adalah yang menyebabkan Anda nasib buruk, dan mengajarkan anda bagaimana menyingkirkannya.

Ketika hukum tarik-menarik digunakan dengan baik, juga dapat membantu Anda untuk menyembuhkan penyakit, cedera, dan juga membantu Anda untuk menghindari mereka. banyak ini ada hubungannya dengan tingkat kesadaran anda dan keyakinan pada fakta bahwa Anda akan dilindungi. tapi tentu saja, ada banyak yang lebih dari kepercayaan sederhana. kebanyakan hal dalam hidup memerlukan tindakan. individu yang berhasil dalam kehidupan adalah berorientasi pada tindakan, selalu bekerja untuk keuntungan mereka sendiri, serta manfaat dari orang lain.

Rahasia yang hilang akan mengajarkan anda bagaimana untuk menjadi sangat disukai oleh semua orang di sekitar Anda. jika Anda melakukan semua yang Anda bisa untuk membuat hukum daya tarik bekerja untuk Anda tetapi tidak menarik positif dari orang lain, usaha Anda di kebahagiaan mungkin kalah karena jumlah negatif yang mengelilingi Anda dari orang lain.

Demikian juga, program ini juga akan membantu Anda untuk memahami mengapa hal-hal buruk terjadi pada orang baik, dan sebaliknya. Anda mungkin akan menghabiskan seluruh waktu Anda bekerja keras untuk masa depan yang cerah, tetapi jika keyakinan inti Anda itu adalah bahwa Anda hanya akan membuatnya sejauh ini, maka tidak ada cara bahwa Anda akan meraih sukses, kecuali anda tahu bagaimana membuat yang hilang rahasia bekerja untuk Anda.

Bayangkan sejenak hidup Anda seperti yang Anda inginkan. mencoba untuk berpikir besar, tidak membiarkan apa pun untuk menghambat Anda. lupa apa keluarga dan teman-teman berpikir. menghapus semua kekhawatiran dari pikiran Anda. membayangkan suatu dunia yang sempurna, di mana tidak ada satu melihat ke bawah pada Anda dan semua orang mengasihi Anda dan menerima Anda untuk siapa Anda. berpikir tentang diri Anda sebagai seorang jutawan, seseorang yang memiliki segala yang mereka inginkan termasuk keluarga bahagia, anak-anak yang indah, rumah indah, mobil bagus (atau selusin), dll rahasia hilang oleh joe vitale membantu Anda untuk memahami bahwa ini adalah jenis kehidupan yang tersedia untuk Anda - jika Anda hanya percaya.

Comments