Kebiasaan yang Akan Mengubah Hidup Anda

Berikut kami paparkan beberapa kebiasaan yang akan membantu Anda untuk mengubah kehidupan Anda sendiri. Kami tidak mengatakan bahwa Anda harus memasukkan semua elemen ini nanti ke dalam hidup Anda, tetapi menemukan bahkan dua atau tiga dapat memiliki dampak besar pada kehidupan Anda dalam cara yang sangat baik. Oleh karena itu sekarang baca dan pergi untuk hidup dengan baik ...

Makan sarapan setiap hari

Terlalu banyak dari kita bergegas keluar pintu ke sekolah atau bekerja setiap pagi, melewatkan makan yang paling penting saat ini. Bahkan semangkuk sereal bergizi akan lebih baik dibandingkan yang menghadap sama sekali.

Hindari makan makanan ringan

Ini adalah cara yang pasti untuk berat badan, terutama jika apa yang Anda makan ini tidak terlalu bergizi. Jika Anda harus knock down lapar Anda pagi pertengahan, kemudian memilih beberapa buah segar atau granola bar.

Membuat bagian ikan sebagai diet Anda

Ikan merupakan sumber yang sangat baik dari omega 3 dan elemen sehat lainnya. Bahkan jika Anda tidak menyukai ikan, cobalah untuk melakukan setidaknya satu kali makan seminggu untuk memenuhi persyaratan ini.

Kurangi pada soda

Coke dan Pepsis adalah salah satu minuman sehat setidaknya dapat Anda temukan. diri dari godaan selama beberapa minggu dan melihat apakah Anda tidak merasa lebih baik karena keputusan itu sendiri Gratis.

Berhenti merokok

Tidak seperti minum, dimana satu bir atau segelas anggur sehari sebenarnya mungkin bisa membantu, tidak ada apa-apa yang menguntungkan tentang merokok. Paling-paling itu membuat pakaian Anda bau dan Anda menjadi menyinggung orang lain, dan paling buruk bisa menyebabkan kanker paru-paru dan penyakit jantung, baik yang bisa berakibat fatal.

Lupakan lift dan naik tangga

Anda bisa mendapatkan latihan yang bagus dalam perjalanan ke kantor setiap pagi hanya dengan menjalankan tangga tersebut. Dan tidak, eskalator tidak masuk hitungan.

Mengembangkan sistem kotak masuk

Sesuatu yang dirancang untuk melacak akurat dari semua ide, saran, tugas kerja, dll yang datang kepada Anda setiap hari. Setelah semuanya dalam satu tempat membuatnya lebih mudah untuk memilah-milah, proses, dan mengatur.

Jangan berlebih-lebihan dalam rencana

Beberapa orang ingin merencanakan kegiatan mereka minggu atau bahkan berbulan-bulan keluar, tapi sangat sulit untuk melacak segalanya. Membatasi perencanaan rinci Anda untuk satu atau dua minggu di muka.

Jangan menjadi kecanduan ke kotak e-mail Anda

Banyak dari kita centang kotak e-mail kami terus-menerus sepanjang hari, yang menjadi buang-buang waktu yang berharga. Kita semua tumbuh memeriksa mail box kita yang sebenarnya sekali setiap hari, jadi mengadopsi kebijakan yang sama dengan e-mail Anda.

Belajar untuk membersihkan

Ketika ibu Anda mengatakan untuk membersihkan kamar Anda, dia punya alasan dalam pikiran. Sebuah kamar bersih atau area kerja yang melakukan keajaiban untuk menjaga fokus Anda dan melompat mulai kreativitas Anda.

Bila Anda menetapkan tujuan, juga menetapkan batas waktu

Anda akan terkejut betapa tenggat waktu tidak untuk fokus Anda, memungkinkan Anda untuk menjadi lebih efisien dalam menyelesaikan tugas-tugas atau proyek.

Berpikir positif

Jika Anda pesimis, belajar untuk menyalurkan energi Anda di jalan yang lebih produktif. Ada banyak yang bisa dikatakan untuk kekuatan berpikir positif.

Jangan tergoda membeli

Jika Anda melihat sesuatu yang menarik mata Anda, membuat diri tunggu paling tidak 48 jam sebelum melakukan pembelian. Anda akan terkejut betapa banyak Anda bisa kehilangan antusiasme atas sesuatu selama dua hari.

Memulai blog atau jurnal

Blogging atau journal dapat menjadi produktif, terapi, dan memberikan cukup rasa prestasi. blog Online juga dapat meningkatkan visibilitas Anda secara signifikan jika dilakukan dengan baik.

Merakit portofolio

Tidak peduli apa yang Anda lakukan karier bijak, atau apa Anda ke dalam jam dari Anda, membangun portofolio adalah cara yang bagus untuk bisa memperkenalkan orang lain untuk siapa Anda, apa yang Anda tentang, dan apa yang Anda mampu lakukan.

Comments