PENGETAHUAN ADALAH KEKUATAN HANYA JIKA DITERAPKAN AKURAT

Orang-orang mengatakan pengetahuan adalah kekuatan. Itu hanya sebagian benar. Pengetahuan adalah kekuatan potensial. Ini adalah pengetahuan yang akurat yang digunakan yaitu kekuasaan. Jika Anda tahu apa yang harus dilakukan, Anda hanya sukses potensi sampai Anda bertindak berdasarkan apa yang anda ketahui.

Bersedia mengambil risiko besar. Aku tahu iblis akan berbicara kepada Anda berulang kali, "Bagaimana jika hal itu tidak terjadi? Kamu juga bertanya kepadanya pertanyaan," Bagaimana jika itu terjadi ".

Tidak ada alasan suara di dunia mengapa Anda tidak harus berhasil. Mungkin Anda telah meyakinkan diri sendiri bahwa mereka bukan orang-orang seperti Anda yang mampu menembus waktu berharganya. Itu tidak benar. Diskualifikasi Anda adalah kualifikasi Anda.

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa orang kaya tidak memiliki dua kepala? Mereka adalah makhluk manusia seperti kamu. Jika mereka memenuhi syarat, Anda telah memenuhi syarat juga. Allah SWT mengasihi kita semua sama.

Jadilah Gigih

Jika Anda melakukan sesuatu, gigihlah. Jika Anda melakukannya dan itu tidak berhasil, coba lagi. Anda harus memiliki sikap yang baik terhadap kegagalan. Bahwa Anda mencoba dan gagal tidak membuat Anda gagal. Jika Anda mencoba dan Anda gagal, dan Anda sekarang gagal untuk mencoba lagi yaitu ketika Anda gagal.

Kegagalan hanya orang sukses yang menyerah terlalu cepat. Orang-orang sukses adalah kegagalan yang menolak untuk menyerah. Itulah bedanya, Anda tidak akan menjadi orang pertama yang membuat kesalahan.

Jika Anda memiliki buku-buku tentang sukses, tetapi tidak ada tentang kegagalan, perpustakaan Anda tidak lengkap. Menemukan buku yang dapat membantu Anda untuk menangani kegagalan atau perjalanan lain Anda akan dihentikan terlalu cepat. Bahkan, cara terbaik untuk meningkatkan tingkat keberhasilan Anda adalah untuk meningkatkan tingkat kegagalan Anda, karena kesuksesan adalah lahir dari kegagalan. Jika sebagai pemain sepakbola profesional dan striker, Anda bersikeras bahwa Anda hanya akan menendang bola ke arah tujuan bila Anda benar-benar yakin Anda akan mencetak gol, kita akan segera melupakan Anda.

Sukses adalah lahir dari kegagalan. Belokan kegagalan akan menjadi pupuk dan menanam benih visi baru Anda dengan kegagalan masa lalu Anda. Ketika Anda melihat ke halaman belakang orang-orang yang berhasil, Anda akan melihat peninggalan dari ide-ide yang tidak bekerja. Orang-orang sukses, biasanya, tidak memberitahu Anda tentang kegagalan mereka dan kesalahan. Itulah mengapa Anda menganggap hidup mereka berbeda dari Anda, Anda berasumsi bahwa hanya ada tongkat sihir yang mereka miliki. Anda menganggap apa yang mereka lakukan hanyalah berhasil.

Pergi dan minta kepada mereka, Anda akan terkejut cerita apa yang tak terhitung banyaknya percobaan gagal yang Anda akan mendengar.

Pelajari pelajaran. Lupakan rincian. Anda pikir kegagalan terakhir Anda adalah orang terburuk di dunia, beberapa orang telah melakukan kesalahan yang lebih besar dari itu. Pelajari pelajaran, lupakan rincian dan coba lagi.

Allah SWT Maha Setia, Dia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui apa yang Anda mampu, tetapi dengan godaan juga akan membuat jalan keluar, bahwa Anda mungkin dapat menanggungnya. Jika Anda membawa sikap negatif, Anda tidak akan menemukan cara untuk melarikan diri. Anda perlu untuk bersantai. Anda harus memiliki kedamaian di dalam hati Anda. Tapi fakta ini bertempat dalam pikiran Anda, selalu ada jalan. Carilah dan Anda akan menemukannya.

Comments