Pikiran dan ciptaannya

Bagaimana pikiran kita mencipta dengan begitu kuat ketika kita menerapkannya dalam tindakan. Setiap tindakan yang kita ambil harus didahului oleh sebuah pikiran. Pikiran menciptakan kata-kata yang kita ucapkan, perasaan yang kita rasakan, dan tindakan-tindakan kita. Tindakan memiliki daya yang kuat karena tindakan disebabkan pikiran-pikiran.

Kita bisa tidak menyadari apa pikiran-pikiran terdalam kita, tetapi kita dapat melihat apa yang telah kita pikirkan dengan melihat tindakan-tindakan yang telah kita ambil. Dapatkah Anda melihat Pikiran terdalam Anda sendiri? Dengan sebuah pengalihan sederhana kita akan mampu melukis hidup kita dan memanggilnya ke eksistensi melalui hukum tarik menarik.

Ketika Anda ingin menarik sesuatu ke dalam hidup Anda, pastikan tindakan Anda tidak berlawanan dengan hasrat Anda. Salah satu contoh sikap adalah "bersikap seakan-akan" adalah sikap yang mesti kita terapkan sebelum keinginan itu terwujud.

Pikirkan apa yang telah Anda minta, dan pastikan tindakan-tindakan Anda mencerminkan apa yang ingin Anda terima, serta tidak berlawanan dengan apa yang telah Anda minta. Bersikaplah seakan-akan Anda telah menerimanya. Lakukan persis seperti apa yang akan Anda lakukan jika Anda menerimanya hari ini. Siapkan ruang untuk menerima hasrat Anda, dan ketika Anda melakukannya, Anda telah mengirimkan sinyal harapan yang kuat.

Comments