Badan ini sakit

Lemas terasa badan ini setelah melakukan rutinitas yang membutuhkan energi yang lebih. Rasanya mau menghilang saja dari peredaran di bumi ini, tapi apa daya, yang mampu kita lakukan adalah menerima respek dari kondisi tubuh. Tapi keyakinan diri ini berkata, saya hanya butuh pindah tempat untuk mewujudkan kesehatan optimal kembali. Ya...inilah konsep penyembuhan oleh diri sendiri yaitu dengan cara menerima segala respek informasi dari tubuh lalu kita membentengi diri dan memproses rasa sakit itu dengan kekebalan tubuh alami yang bisa kita produksi setiap saat.

Selamat Anda telah sukses memiliki tubuh yang sempurna, tubuh yang walau rentang terkena penyakit tetapi tetap dibekali hormon imunitas yang berlebih dimana setiap saat dapat membentengi tubuh kita.

Hapus memori kita tentang terkena penyakit dan menjadi lemah karenanya tetapi bangun paradigma berpikir bahwa virus dan bakteri adalah mahluk hidup yang enggan bersama Anda karena Anda selalu memancarkan gelombang-gelombang positif dan lebih sehat yang mengganggu kinerja mereka untuk menjadikan diri Anda sebagai generasi pesakit.

Nikmat rasanya saat mengetahui bahwa menulis adalah obat buat para penderitta dikarenakan virus dan bakteri, karena dengan menulis, otak dapat terangsang untuk membentuk banyak jaringan perintah kepada tubuh untuk melakukan perlawanan yang tepat untuk mengusir segala gangguan yang ada di dalam tubuh.

Maka dari itu, para generasi muda saat ini, tanamkan pribadi yang kuat, pribadi yang mandiri dan swaimunitas. Salut.

Comments