Segitiga Emas Kesuksesan

Banyak orang telah mengalami kesuksesan. Mereka telah sukses dan mengetahui bagaimana sukses itu mendatanginya setiap saat. Mereka tahu bagaimana cara memanggilnya. Namun, konsep mereka menjadi sebuah rahasia untuk yang lain. Bukan untuk disembunyikan tapi menunggu jodoh kepada siapa yang betul-betul menghargai sebuah proses. Juga ini merupakan penghargaan pada sebuah metode bahwa hanya kepada mereka yang berhak yang bisa menerapkannya pula di dalam hidupnya. Anda kah orang itu?

"tak pernah berhenti berjuang..." kata seorang demonstran. Maka prinsip inilah yang akan membawa Anda pada The Secret. Sebuah rahasia yang orang sebelum kita pertahankan dan diajarkan hanya pada kalangannya saja. Namun sekarang era semakin terbuka dan informasi semakin lebar di depan mata tetapi rahasia ini tetap terjaga dan hanya mereka yang mau yang dapat menemukannya.

Segitiga emas kesuksesan selalu ada di sekitar kita dan siap diakses kapan saja. Segita emas ini selalu terpatri dalam jiwa kita namun masih tergembok dalam hati pikiran kita. Kuncinya masih perlu kita buat dengan perjuangan melewati waktu dan tafakkur pada sebuah perjalanan hidup hingga kita mengerti pada konsep yang sesungguhnya.

Tak ada segitiga emas yang paten untuk setiap orang. Setiap orang memakai segitiga emasnya masing-masing sesuai konfigurasi keunikannya. Segitiga emas setiap orang berbeda-beda. Tergantung yang mana yang cocok kombinasinya untuk kita. Yang perlu kita persiapkan adalah jadikan diri kita sebagai orang yang beruntung. Lihatlah diri kita sebagai orang yang selalu menarik rejeki dari mana saja datangnya. Tidak peduli bagaimana prosesnya, Anda adalah magnet raksasa yang siap menarik apa saja yang Anda pikirkan dan rasakan dan apa yang Anda fokuskan setiap saatnya. Anda adalah ladang energi yang siap mengalirkan energinya kemana saja Anda mau, sehingga apa pun yang Anda mau akan segera menghampiri dan menyapa Anda apakah itu materi, keadaan, situasi atau orang sekalipun.

Tuhan selalu siap mengabulkan doa hambanya. Percayalah, segitiga emas itu ada dalam dirimu, bangkitkan dia dri tidur panjangnya. Semenit bersamanya serasa hidup ratusan tahun dengan kelimpahan, kesuksesan dan kebahagiaan. Anda berhak sukses semuanya.


my favorit

Comments