Berikan Salam, maka Semesta akan Membalasnya

Tidak dapat dipungkiri bahwa hidup itu memiliki aturan tersendiri untuk bisa meraih kehidupan yang lebih nyata namun penuh dengan nikmat. Bagaimana cara kita meraihnya? Salah satu jalan termudah adalah memberikan salam keselamatan. Sesuatu akan terhubung jika ada katalisnya maka salam inilah yang akan mengkataliskan antar manusia dengan takdir hidupnya.

Ada apa dengan salam? Salam itu adalah kunci dari siang dan malam. Salam begitu menyejukkan dan kunci perdamaian. Karena saat salam itu terucapkan maka semesta akan menjawabnya dan membalasnya dengan energi alam yang tiada taranya. Luar biasa, saat kita mendapat rahmat kebahagiaan hanya dengan usaha yang sederhana, mengucapkan salam yang dibarengi oleh perasaan yang penuh.

Berapa kali kita memberi salam dalam sehari?

Setiap bertemu orang kita wajib memberi salam, memasuki tempat walau tidak berpenghuni kita juga memberi salam, melewati tempat yang dianggap keramat misalnya kuburan kita pun disarankan mengucapkan salam, kenapa? karena rahasia alam membuka rahmatnya adalah dengan mengirimkan gelombang salam, Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wa Barakatuh.

Kita dikelilingi oleh gelombang gaib. Mulai dari Jin, Malaikat, Syetan dan Iblis yang telah disatukan takdirnya bersama manusia. Namun, dengan kerendahan hati, menghormati mahluk yang lain dengan memberikan salam, maka Insya Allah, selain kita mendapatkan rahmat materi kita pun bisa mendapatkan rahmat keselamatan.

Semoga kita mendapat lindungan dari Allah SWT dari segala kejahatan mahluk ciptaan-Nya.

Comments