Ini bukan tentang waktu tapi ini tentang Anda

"apa yang terjadi sekarang, sebenarnya bisa kita ubah beberapa detik yang lalu seandainya kita sdh punya RASA sabar dan syukur, tapi yg terjadi sekarang itulah yang terbaik untuk kita"

" kita bukanlah orang bodoh, dan jangan sekali-kali ada kata itu dalam benak kita, karena jika kata itu telah bersemayam dalam benak maka setiap doa kita hanya akan memanggil segala jenis kebodohan...tataplah dirimu sebagai mahluk yang diciptakan sempurna"

Ini bukn mengenai waktu tapi mengenai kita semua. Sampai kapan kita ingin menjalani perjalanan hidup di dunia hanya seperti seekor lebah yang hanya sekedar melindungi keluarga dan menafkahinya serta memenuhi waktu dengan rutinitas yang entah sampai kapan berakhir. Duduklah sekarang dan renungi aktifitas Anda hari ini, ada berapa detik yang bisa Anda putar kembali dalam benak Anda. Ada berapa aktifias kesalahan Anda yang perlu diperbaiki. Jik tidak ada yang bisa Anda lihat berarti Anda terjebak dalam lingkaran waktu yang tak berujung dan entah dimana dan kapan kita bisa merasakan kenikmatan hidup yang damai dan tenteram.

Ini tentang kebahagiaan Anda, kebahagiaan yang hanya bisa diraih jika seluruh potensi yang dititipkan dalam tubuh kita, kita dapat mengolahnya dan mengeluarkannya dalam bentuk karya nyata untuk dunia ini.

Ini bukan tentang siapa pemenang akan tetapi Andalah yang menjadi fokus dunia ini. Akan jadi apa dunia ini dimata Anda itu tergantung perubahan apa yang Anda inginkan dan ingin Anda lakukan pada dunia Anda sendiri. Pernahkah Anda menggambarkan jalan hidup yang Anda inginkan secara ikhlas dan tulus? Jika pernah maka Selamat jalan itu akan segera menghampiri Anda. Jika belum terpikirkan, maka pikirkanlah saat ini juga. Ini untuk Anda.

Comments